Raisa Dapat Pelayanan Eksklusif di RS, Hamish Daud Diduga Keluarkan Biaya Cukup Banyak

Foto: Raisa Dapat Pelayanan Eksklusif di RS, Hamish Daud Diduga Keluarkan Biaya Cukup Banyak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Raisa melahirkan anak pertama, Hamish Daud dikabarkan sewa satu lantai hingga lift di RS ini.

Kanal247.com - Penyanyi berparas ayu dan bersuara lembut, Raisa diketahui baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Bayi cantik itu diberi nama Zalina Raine Wyllie.


Baca juga ...

Istri Hamish Daud ini dikabarkan melahirkan buah hatinya di Rumah Sakit (RS) Kemang Medical Center (KMC), Jakarta Selatan pada Selasa (12/2). Pada kelahiran anak pertamanya ini, Raisa disebut-sebut melahirkan secara caesar.

Sayangnya, hingga berita ini ditulis, baik Raisa maupun Hamish masih enggan angkat bicara soal kelahiran putrinya tersebut. Namun, beredar kabar jika Hamish telah mengeluarkan biaya yang cukup banyak demi mendapatkan pelayanan eksklusif di RS demi melahirkan buah hati mereka.

Tak tanggung-tanggung, Hamish bahkan sampai menyewa satu lantai khusus untuk Raisa lantaran tak ingin privasinya terganggu. Informasi tersebut diketahui melalui pernyataan salah satu pasien RS yang kala itu mengaku berpapasan dengan Hamish.

"Kemarin pas daftar bareng sama saya, Senin siang. Saya sama Hamish sebelah-sebelahan pas registrasi di bagian informasi rumah sakit," ujar salah seorang pasien yang enggan disebutkan namanya, Rabu (13/2). "Kebetulan saya registrasi ke rumah sakit karena anak saya sakit. Pas registrasi itu berbarengan sama Hamish."

Leboh lanjut, informan tersebut mengatakan bahwa kamar yang ditempati oleh Raisa itu tak boleh dilewati banyak orang. "Kayaknya sih keluarin uang banyak. Karena kalau enggak salah, satu lantai itu jarang boleh dilewatin sama orang banyak," sambungnya.

Tak hanya itu, satu buah lift juga dikabarkan telah dibooking oleh Hamish hanya untuk Raisa. Pihak RS menyampaikan alasan bahwa lift tersebut tak bisa dinaiki lantaran dalam perbaikan.

"Pas Senin itu lift tuh dimatikan satu dengan alasan direparasi. Cuma, kok enggak ada tanda-tanda lagi di reparasi. Heran dong saya," ujarnya lagi. "Jadi lift yang cuma satu itu digunakan banyak orang. Setiap mau masuk lift ya penuh terus. Suster-susternya juga senyum-senyum melulu pas saya coba tanya soal kelahiran Raisa."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...