Jupiter Fortissimo Kembali Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Netter Tak Habis Pikir

Foto: Jupiter Fortissimo Kembali Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Netter Tak Habis Pikir Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tepat pada Senin (11/2), Jupiter Fortissimo ditangkap polisi di rumah kos yang berada di kawasan Grogol, Jakarta Barat.

Kanal247.com - Aktor lawas Jupiter Fortissimo kembali menghebohkan jagat raya. Belum genap satu tahun bebas dari penjara, kini ia kembali tersandung narkoba.


Baca juga ...

Tepat pada Senin (11/2), Jupiter tertangkap basah saat berada di sebuah rumah kos yang berada di kawasan Grogol, Jakarta Barat. Tak sendiri, kala itu Jupiter tengah bersama seorang pria bernama Eko Agus Iswanto. Pria tersebut diakui Jupiter sebagai sumber sabu yang dimilikinya.

Saat penggeledahan, polisi menemukan beberapa barang bukti. Di antaranya, dua plastik klip berisi narkotika jenis sabu dengan berat 0,53 gram, satu set alat penghisap sabu dan barang-barang pendukung lainnya.

Mengetahui hal itu, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka sampai tak habis pikir Jupiter bisa mengonsumsi barang haram itu lagi. Padahal sebelumnya, ia sempat sesumbar tak akan melakukan hal itu lagi.

"Perasaan baru kluar dari penjara Ko masuk lgi emang bnr2 deh narkoba itu neraka nya manusia!!!" komen akun @katty********. "Udah tabiat mah susah mau Gimana Juga bakal Gitu lagi," sahut akun @mirwan*******. "Ya elaaah perasaan kapan gtu disuatu acara mewek2 nyesel. Skrg kumat lagi," timpal akun @ky****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel