Akhirnya Debut, ITZY Tuai Dukungan Hingga Dianggap Belum Bisa Mengalahkan Twice

Foto: Akhirnya Debut, ITZY Tuai Dukungan Hingga Dianggap Belum Bisa Mengalahkan Twice Twitter
WowKeren dan Kanal247


ITZY kembali dibandingkan dengan girl grup seniornya di JYP Entertainment, Twice.

Kanal247.com - ITZY akhirnya debut dengan lagu "DALLA DALLA". Lagu ini mendapatkan banyak sorotan dari para netizen. Selain itu, munculnya ITZY sebagai girl grup baru JYP Entertainment juga tak lepas dari sorotan.


Baca juga ...

ITZY merupakan grup baru JYP Entertainment yang beranggotakan 5 orang yakni Ryujin, Yeji, Chaeryeong, Lia, dan Yuna. Sedikit berbeda dengan konsep Twice, ITZY muncul dengan konsep lebih strong dan dijuluki girl crush.

Akhirnya debut, ITZY pun kembali mendapatkan beragam komentar dari para netizen. Ada yang memberi dukungan, namun tak sedikit pula yang kembali menyebutkan bahwa grup baru JYP ini belum bisa mengalahkan pendahulunya, Twice.

"Sulit untuk mengalahkan Twice," kata netter. "Twice sudah berjalan dengan sangat baik hingga buatku heran apa perlu mengeluarkan grup lain," tambah netter. "Lagunya sangat buruk, aku merasa seperti mendengarkan f(x) dan Red Velvet haha tapi juga Twice dan Black Pink kalau didengarkan lagi. Rasanya seperti beberapa konsep dijadikan satu," sahut netter.

"Lagu dan gaya mereka terlihat sangat modern. Member-membernya juga sangat cantik. Aku rasa mereka akan bisa diandalkan seperti Twice," seru netter. "Jujur, aku punya banyak ekspektasi. Semua membernya cantik tapi lagunya buruk. Standar. Lagu lain di albumnya juga lebih buruk. Aku merasa tak bedanya mereka dengan grup lain," celetuk netter. "ITZY! Sukses! Ayo mencetak rekor!" sambung lainnya.

Sementara itu, popularias Twice sendiri tak bisa diragukan lagi. Sejak kemunculannya, Twice menjadi sorotan dan lagunya selalu menjadi hits dan berada di puncak chart.

Popularitas Twice bahkan tak hanya di Korea Selatan namun juga sukses mencuri pasa musik di Jepang. Twice menjadi girl group pertama Korea yang menggelar tur konser dome di Jepang.

Jeon Somi sendiri sempat digadang-gadang akan menjadi member dari girl group baru JYP setelah kesuksesannya di 'Produce 101 Season 1'. Namun Jeon Somi memilih untuk hengkang dan kini bergabung dengan The Black Label.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...