Wow, Lucas NCT dan Yuqi (G)I-DLE Akan Jadi Member Tetap ‘Running Man’ Versi Tiongkok

Foto: Wow, Lucas NCT dan Yuqi (G)I-DLE Akan Jadi Member Tetap ‘Running Man’ Versi Tiongkok SMTOWN



Lucas dan Yuqi sudah menunjukkan keakraban dan chemistry yang baik sejak tampil bersama di acara TV Korea.

Kanal247.com - Ada kabar baru untuk artis-artis K-Pop yang berasal dari luar Korea Selatan. Dua idol populer yaitu Lucas member NCT dan WavY dan juga Yuqi (G)I-DLE dikabarkan bergabung dalam acara “Running Man” versi Tiongkok.

Berita itu akhirnya diumumkan sendiri oleh sumber resmi dari akun Weibo pihak produksi “Running Man” versi Tiongkok pada Senin (11/02). Mereka mengumumkan nama-nama selebriti yang digandeng untuk menjadi member tetap “Running Man” versi Tiongkok.

“Zheng Kai, Zu Yawen, Angelababy, Lee Chen, Ian Wang, Lucas WayV, dan Yuqi (G)I-DLE akan menjadi member tetap untuk season baru (acara ini),” tulis sumber produksi “Running Man” versi Tiongokok tersebut. “Tolong nantikan ini,” tambah sumber produksi “Running Man” versi Tiongkok.

Tak lama setelah dirilisnya pengumuman ini, Lucas mengungkapkan rasa antusias bergabung sebagai member tetap “Running Man” versi Tiongkok ini. Idol dengan postur tubuh tinggi dan gagah itu menulis rasa senangnya melalui akun Weibo miliknya.

Baca juga ...

“Aku sangat antusias bisa menjadi keluarga baru dari acara ‘Keep Running Man’,” tutur member WayV tersebut. “Aku sangat menantikan untuk berlari bersama,” tambah Lucas. Idol satu ini dikenal kocak sehingga fans antusias melihat bagaimana tingkahnya sebagai member tetap variety show tersebut.

Lucas dan Yuqi sudah pernah tampil bersama saat di depan TV. Ketika itu Lucas dan Yuqi sama-sama diundang dalam acara variety showKnowing Brothers” yang ditayangkan di JTBC. Mereka terlihat keren saat memakai seragam SMA di “Knowing Brothers “.

Sejak tampil di acara “Knowing Brothers” tersebut, Lucas dan Yuqi sudah menunjukkan keakraban dan chemistry yang baik sebagai bintang tamu. Mereka santai melakukan permainan bersama di “Knowing Brothers”. Di salah satu permainan itu, Lucas membuat hati penonton berdebar saat dia membantu Yuqi menang.

Sementara itu, “Keep Running” sendiri telah menayangkan season pertamanya pada 2014 lalu. Nantikan penampilan Lucas dan Yuqi untuk acara “Keep Running” season ketujuh ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel