Rosa Meldianti Ditetapkan Sebagai Tersangka, Begini Tanggapan Dewi Persik

Foto: Rosa Meldianti Ditetapkan Sebagai Tersangka, Begini Tanggapan Dewi Persik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dewi Persik mengatakan bahwa ia sebenarnya sudah membuka pintu maaf untuk keponakannya, Rosa Meldianti.

Kanal247.com - Perseteruan antara Dewi Persik dengan keponakannya, Rosa Meldianti memasuki babak selanjutnya. Baru-baru ini Meldi dikabarkan telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik yang diajukan oleh Dewi Persik.


Baca juga ...

Kabar tersebut juga ditanggapi oleh Dewi Persik. Wanita yang akrab disapa Depe ini mengatakan bahwa ia hanya mengikuti prosedur yang ada. Sebagai tante dan keluarga, Depe mengaku sudah memaafkan Meldi. Namun menurutnya justru pihak Meldi yang terus menantang.

"Kalau aku sih dari awal sudah mengikuti prosedur yang ada. Kalau dari sisi pribadi ditanya gimana perasaan aku, ya aku dari awal aku kan sudah memberikan pintu, pintu maaf, pintu musyawarah untuk masalah ini. Tapi kan mereka terus menantang aku," ungkap Dewi Persik, Selasa (12/2). "Dan, di sini kita tidak berbicara, aku tidak mau egois berbicara siapa yang menang siapa yang kalah. Tapi minimal kamu harus tahu kalau apa yang kamu lakukan itu tidak benar dengan keluarga seperti ini."

Penyanyi dangdut ini mengatakan bahwa status tersangka ini merupakan pelajaran untuk Meldi. Pasalnya apa yang dilakukan oleh pelantun "Diobok-Obok" itu dirasa sudah menyusahkan keluarga yang lain.

"Aku melakukan seperti ini karena untuk memberikan pendidikan, aku akan mendidik dia. Dan selama ini kan dia menurut aku ya.. menghalalkan segala cara dengan skill yang dipertanyakan," paparnya. "Dia bikin sesuatu yang begini, ngajakin aku berantem, menjelakan nama keluarga besar, buat orangtua sakit, menurut aku ya dia harus jalani seperti ini. Dan jangan dianggap aku bermain dalam hal ini."

Lebih lanjut, Dewi juga menambahkan bahwa ini merupakan caranya untuk mendidik Meldi agar menjadi anak yang berbakti. "Aku benar-benar mau mendidik dia supaya dia menjadi anak yang berbakti kepada orang yang sudah.. minimal bukan berbakti tapi berterima kasih pada orang yang sudah membantu dia. Dia juga harus bisa dewasa menyikapi semua hal. Segala sesuatu harus dipikirkan dengan keluarga besar bukan dengan keegoisan atau ambisi untuk menjadi artis," tandasnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...