Raisa Lahirkan Anak Pertama, Hamish Daud Banjir Ucapan Selamat

Foto: Raisa Lahirkan Anak Pertama, Hamish Daud Banjir Ucapan Selamat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sang manajer enggan berbicara lebih lanjut mengenai kabar yang menyebutkan Raisa dan Hamish Daud telah dikaruniai anak pertama.

Kanal247.com - Berita mengenai kelahiran anak pertama Raisa dan Hamish Daud sukses membuat publik heboh. Seperti diketahui Raisa dan Hamish Daud sendiri memang dikenal sebagai pasangan fenomenal dan sangat rupawan. Banyak yang kemudian penasaran seperti apa rupa bayi mereka.


Baca juga ...

Kabar mengenai persalinan Raisa sendiri awalnya muncul setelah netter melihat unggahan dari akun manajer Hamish,Vitalia Ramona. Baru-baru ini ia mengunggah gambar dua emoji hati dan menautkan akun Instagram Raisa dan Hamish. Pada sejumlah postingan yang beredar disebutkan bahwa anak pertama pasangan ini berjenis kelamin perempuan.

Munculnya kabar kelahiran anak pertama itu membuat pasangan ini langsung kebanjiran ucapan selamat dari netter. Bahkan banyak diantara mereka yang meninggalkan komentar di unggahan terakhir Hamish. Beberapa waktu lalu Hamish memang sempat mengunggah foto dirinya tengah berselancar. Namun unggahan itu kini telah dibanjiri komentara berupa selamat dan doa dari netizen.

View this post on Instagram

Couple sneaky ones before dark.

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

"Congrast mas Hamish untuk kelahiran anak pertamanya, happy for you familly," kata @ay***asv. "Kata nya mba yaya udah lahiran yaa.. kalo iya Alhamdulillaah smoga jadi anak sholehah kebanggaan orang tua nya.. sehat selalu ibu dan debay nya.. aamiin yra," tulis @d_***_rizma. "Congratulations babang @hamishdw and kak Yaya @raisa6690," ujar @dell***putri.

Sementara itu hingga kini baik Raisa maupun Hamish masih belum memberikan pernyataan apapun terkait kabar ini. Baru-baru ini sang manajer juga mengatakan bahwa informasi mengenai kelahiran anak pertama pasangan ini akan diumumkan melalui media sosial. "Informasinya akan disampaikan melalui socmednya Raisa & Hamish. Terima kasih atas perhatiannya," kata sang manajer.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...