Pergi Wamil, Minhyuk BTOB Kirim Pesan Sambil Tahan Tangis untuk Fans

Foto: Pergi Wamil, Minhyuk BTOB Kirim Pesan Sambil Tahan Tangis untuk   Fans https://www.instagram.com/p/Bsxp6ndh-Od/



Pesan haru yang disampaikan oleh Minhyuk lewat video pendek ini pun sukses membuat fans ikut nangis.

Kanal247.com - Minhyuk BTOB baru saja melaksanakan wajib militernya pada 7 Februari lalu. Bintang film "The Swordsman ini menjadi member BTOB ketiga yang menjalankan wajib militer setelah Eungkwang dan Changsub.

Namun Minhyuk sepertinya tak bisa sepenuhnya meninggalkan fans begitu saja. Diam - diam idol 28 tahun ini telah merekam sebuah video pesan menyentuh untuk fans seusai konser solo terakhirnya dan diunggah di akun Twiiter resmi milik BTOB.

Dalam video berdurasi sekitar 2 menit itu, Minhyuk terlihat sedih mengucapkan salam perpisahan pada fans. "Seperti yang kalian tahu hari ini adalah hari terakhir konserku. Suaraku serak sekarang tapi aku ingin merekam pesan ini sebelum pergi wamil," ujar Minhyuk dalam videonya.

"Sejujurnya aku berpikir ingin merekam ini saat sudah mencukur rambutku, tapi aku merasa mungkin aku akan menangis jika melakukannya. Jadi aku memutuskan merekam ini saat menjadi diriku sendiri, Minhyuk sang idol," lanjutnya. "Aku akan menjadi member ketiga BTOB yang pergi wamil. Aku yakin bisa menyesuaikan diri saat wamil nanti dan aku akan bekerja keras. Kalian akan menerima banyak surat dariku nanti. Jadi aku harap waktu akan berlalu cepat saat kalian membacanya dan menungguku."



Namun Minhyuk meralat ucapannya dan mengingatkan fansnya untuk makan dan hidup sehat. "Aku akan segera menyelesaikan tugasku dan aku berharap semuanya selalu tersenyum bahagia seperti saat ini. Aku akan kembali dan mari membuat membuat momen bahagia bersama lagi, Melody (sebutan fans BTOB) aku mencintai kalian," tutupnya.

Menyaksikan pesan menyentuh Minhyuk ini pun berhasil membuat fans baper. Tak sedikit dari mereka yang mengaku sudah merindukan pemilik nama lengkap Lee Minhyuk itu.

"Kau akan baik-baik saja, tolong jaga kesehatan dan ingat Melody akan selalu ada untukmu," tulis netter. "Apa-apaan ini, aku sudah merindukannya, aku akan menunggumu," ujar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel