Ibu Meninggal Dunia, Okie Agustina Ungkap Keinginan Bawa Ibu Jadi Mualaf yang Belum Terkabul

Foto: Ibu Meninggal Dunia, Okie Agustina Ungkap Keinginan Bawa Ibu Jadi Mualaf yang Belum Terkabul Instagram
WowKeren dan Kanal247


Okie Agustina bersyukur kini mendiang ibunya, Sri Mulyati sudah beristirahat dengan tenang tanpa merasakan sakit.

Kanal247.com - Duka mendalam tengah dirasakan oleh Okie Agustina. Istri Gunawan Dwi Cahyo ini harus kehilangan ibundanya, Sri Mulyati untuk selama-lamanya. Seperti diketahui Sri Mulyati meninggal dunia pada Jumat (8/2) sekitar pukul 05.00 WIB di kediamannya, di Bogor, Jawa Barat. Sebelumnya sakit ginjal dan kanker serviks stadium empat.


Baca juga ...

Masih dalam suasana duka, Okie mengunggah foto sang ibu. Meski merasa kesedihan yang mendalam mantan istri Pasha Ungu ini mengaku bersyukur ibundanya sudah tenang dan tidak merasakan sakit lagi.

"Alhamdulillah skrg mamaku udh tenang, udh sembuh, udh ga sakit lagi, udah bahagia.. Kita semua sayang mama tapi Allah lebih sayang ama mama..," tulisnya.

Di sisi lain, Okie juga mengungkap ada keinginannya untuk sang ibu yang belum terkabul hingga ajal menjemput. Okie rupanya mengharapkan ibunya menjadi mualaf. Sayangnya sebelum doanya terwujud, takdir justru berkata lain.

Walaupuin begitu, Okie tidak kecewa. Menurutnya keyakinan tidak bisa dipaksakan. Ia tetap menghargai dan mencintai sang ibu apa adanya. Okie berharap bisa bertemu dengan Sri Mulyati di mimpi-mimpinya.

"Satu keinginan saya yang tidak pernah tercapai adalah membawa mama jadi mualaf juga.. tp keyakinan tidak bisa dipaksakan... yang penting kita tetap saling menghargai, mengasihi dan mencintai.. sampai ketemu di mimpi aku ya ma.. I Love u so much...," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...