Kondisi Kesehatan Ahmad Dhani Drop di Rutan, Sang Ibu Juga Jatuh Sakit

Foto: Kondisi Kesehatan Ahmad Dhani Drop di Rutan, Sang Ibu Juga Jatuh Sakit
WowKeren dan Kanal247


Joyce Eddy Abdul Manaf awalnya berniat mengajukan penangguhan penahanan atas Ahmad Dhani ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Kanal247.com - Ahmad Dhani telah dinyatakan bersalah atas kasus ujaran kebencian yang menjeratnya. Ia divonis 1,5 tahun penjara dan ditempatkan di LP Cipinang. Namun baru-baru ini pentolan Dewa 19 itu dibawa ke rutan Medaeng, Surabaya lantaran harus menjalani persidangan untuk perkara pencemaran nama baik terkait "vlog idiot"..

Dua minggu berada di penjara dikabarkan membuat kondisi kesehatan Ahmad Dhani menurun. Hal tersebut diungkap sendiri oleh juru bicara keluarga Ahmad Dhani, Lieus Sungkharisma.Menurutnya Dhani jatuh sakit ketika ditahan Rutan Medaeng, Surabaya. Bahkan istrinya, Mulan Jameela langsung berangkat ke Surabaya begitu mendengar suaminya sakit.

Baca juga ...

"Ini Mulan langsung dengar itu, langsung tadi pagi dia jalan. Mau nengok, dia terbang ke sana," ujar Lieus Sungkharisma di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Senin (11/2). "(Mulan) Masih di Surabaya," sambungnya.

Meski begitu, Lieus Sungkharisma mengaku belum mengetahui penyakit apa yang dialami oleh Ahmad Dhani. "Belum dengar kabar," ujarnya.


Lieus Sungkharisma mengungkap tidak hanya Ahmad Dhani saja yang sakit. Kondisi kesehatan ibunya Joyce Eddy Abdul Manaf juga drop. Padahal awalnya Joyce sebenarnya ingin mendatangi Pengadilan Tinggi DKI Jakarta untuk mengajukan penangguhan penahanan.

"Ibunya tadi mau ke sini loh. Otw terus tiba-tiba sakit, adiknya bilang 'Pak Lieus saya tidak bisa ke sana saya mau antar ibu ke RS cek dulu nih ibu kayaknya drop'," ujar Lieus Sungkharisma.

Joyce diduga jatuh sakit lantaran syok dan stress putranya dipenjara. Apalagi menurutnya Ahmad Dhani telah diperlakukan tidak adil. "Drop lah kan syok juga. Itu Ahmad Dhani kan anak laki satu-satunya," pungkasnya.

Sementara itu, Ahmad Dhani sendiri sebelumnya sempat menuliskan sebuah surat dari Rutan Medaeng. Ia mengatakan bahwa hanya ditahan selama 30 hari. Selain itu, musisi berkepala pelontos ini juga mempertanyakan kepindahannya dari LP Cipinang ke Medaeng. Ia merasa diperlakukan tidak adil dan didzalimi.

"Lalu di hari yang sama keluar KETETAPAN BARU yaitu AHMAD DHANI DI PINDAH KE RUTAN MEDAENG HINGGA PERSIDANGAN SELESAI," tulis Ahmad Dhani.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel