Billy Syahputra Menolak dengan Keras Saat Ditawari Bantuan untuk Lepas dari 'Pelet Tempe', Kenapa?

Foto: Billy Syahputra Menolak dengan Keras Saat Ditawari Bantuan untuk Lepas dari 'Pelet Tempe', Kenapa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Merasa paham soal agama dan tolak bantuan untuk lepas dari 'pelet tempe', Billy Syahputra tuai hujatan netter.

Kanal247.com - Adik kandung mendiang Olga Syahputra, Billy Syahputra beberapa waktu belakangan ini kerap menjadi bahan perbincangan publik. Terlebih sejak menjalin kasih dengan pesinetron Hilda Vitria.

Pria yang tengah berseteru dengan Kriss Hatta lantaran membela kekasihnya mati-matian itu dikabarkan telah terkena "pelet tempe" dari Hilda. Sehingga sikap Billy terlihat sangat berbeda dibandingkan sebelum mengenal Hilda.

Baca juga ...

Kendati demikian, ia pun sampai ditawari oleh seorang ahli dalam bidang tersebut untuk melepas peletnya. Namun sayangnya, Billy menolak dengan keras.

"Ini 2019, jangan pernah percaya sama hal semacam itu. Apalagi saya ngomong secara pribadi, saya orang muslim, saya Islam, dan saya mengerti agama," ujar Billy Syahputra. "Tidak ada satu orang pun yang bisa mendahului Tuhan. Dan jika kita mempercayai hal semacam itu, berarti kita musyrik dong atau syirik."


Mendengar pernyataan Billy tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang meragukan pengakuan Billy yang menyebut dirinya paham agama.

"Kalo mengerti agama.. ga mungkin bang billy bw2 kesana kemari perempuan yg sttsnya masih istri org.. @bilsky16 itu bang @krisshatta07 udh banyaaak bgt buktinya.. Wallohualam entahlah, hanya Allah swt yg tau," komen akun @cyti********. "Kalau tau agama, berarti tau dong kalau peluk2 dan cium2 wanita bukan muhrim nya itu dosa?" sahut akun @shaki**********. "Ciee ngaku tau agama tpi istri orang d bwa sana sini," imbuh akun @bey********.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel