Aktor Lawas Choky Andriano Klarifikasi Soal Foto Mesra dengan Cewek, Netter Malah Tanggapi Sinis

Foto: Aktor Lawas Choky Andriano Klarifikasi Soal Foto Mesra dengan Cewek, Netter Malah Tanggapi Sinis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mengaku khilaf dan meminta maaf ke publik, Choky Andriano malah tuai nyinyiran netter.

Kanal247.com - Diketahui sebelumnya, aktor lawas Choky Andriano tertangkap "hengpong jadul" saat tengah asyik nyanyi bareng alias karaoke dengan seorang perempuan. Tak sekedar bernyanyi bersama, Choky juga tampak mencium mesra cewek tersebut.

Sadar bahwa fotonya sudah tersebar di media sosial, ia pun memberikan klarifikasi melalui Instagram Story-nya. Choky mengaku dirinya salah, ia juga meminta maaf pada publik atas tindakannya itu.

Baca juga ...

"Untuk semua para temen2 dan sahabatku dan orang2 yg sya sayangi. Sedikit menjelaskan bahwa semalam itu acara ulang tahun temen. Saya minta maaf atas perbuatan itu," tulis Choky. "Saya Choky Andriano meminta maaf atas perilaku yg tdk pantas untuk ditiru. Saya hanya manusia biasa yg tdk lepas dari salah dan khilaf. Jujur saya salah, maafkan ya."

Permohonan maaf Choky yang diunggah ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Bukannya memberikan sambutan baik permohonan maaf Choky, sebagian besar dari mereka malah menanggapinya dengan sinis.

"Minta maaf e knp nggak sm istri sm anake, netijen mah mlh seneng klu ada gituan gaperlu minta maap juga nggak sakit ati," komen akun @nuri*****. "Kenapa mnta maaf ke publik? Emang publik di rugikan! Mnta maaf aja sama keluarga & Tuhan anda. Dah cukup," sambung akun @ebod********. "Heran ..maaf kok sama awak media," imbuh akun @raha**********.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel