Terbang ke Los Angeles, Bantan Boys Tunjukkan Semangat Siap Hadir di Grammy Awards 2019

Foto: Terbang ke Los Angeles, Bantan Boys Tunjukkan Semangat Siap Hadir di Grammy Awards 2019 Soompi
WowKeren dan Kanal247


Bantan Boys juga mengunggah beberapa foto selfie yang menunjukkan keceriaan mreka di dalam pesawat.

Kanal247.com - Bangtan Boys diundang dalam Grammy Awards 2019. Acara penghargaan yang bergengsi ini akan digelar di Staples Center di Los Angeles pada 10 Februari waktu setempat. Pada 9 Februari ini, Bangtan Boys akhirnya mulai terbang ke Los Angeles.


Baca juga ...

Jungkook dan keenam member lainnya terlihat ceria saat berada di bandara Internasional Incheon di Korea Selatan untuk menuju ke Los Angeles. Mereka tampil dengan pakaian yang sedikit tertutup namun tetap ramah menyapa reporter.

Di perjalanan, Bangtan Boys menyapa para penggemarnya dengan mengunggah keceriaan mereka di dalam pesawat. Di unggahan itu tertulis, “Let’s Go!! Grammy” dan menambahkan emoji pesawat. J-Hope terlihat yang merekam videonya.

RM mengunggah dua foto selfie di dalam pesawat. Di salah satu foto dia terlihat menggemaskan karena menunjukkan kedipan mata. Ada juga foto-foto yang menunjukkan member Bangtan Boys lainnya. “Terima kasih karena sudah memberikan hadiah yang tidak terlupakan,” tulisnya.

Fans dibuat gemas dengan foto selfie Jimin BTS dan V karena mereka menggunakan filter. “Kami akan pergi sekarang,” tulisnya. Tidak hanya fans, Jimin bahkan ikut gemas dengan wajah V yang menjadi lebih imut dengan filter.

Sementara itu, Bangtan Boys sendiri diundang ke Grammy Awards ke 61 ini untuk membacakan awards. Mereka adalah artis Korea Selatan yang pertama kali mendapatkan kehormatan diundang untuk membacakan awards.

Di sisi lain, Husky Fox selaku art director untuk album “Love Yourself: Tear” Bangtan Boys masuk di nominasi kategori Best Recording Package. Nantikan penampilan grup asal Big Hit Entertainment ini di panggung acara Grammy Awards ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...