Kelihatan Gendut di Foto, Tiara Putri Mulan Jameela Geram Dituduh Hamil

Foto: Kelihatan Gendut di Foto, Tiara Putri Mulan Jameela Geram Dituduh Hamil Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tiarani Savitri, putri Mulan Jameela mengatakan bahwa dirinya tidak akan memedulikan omongan orang lain.

Kanal247.com - Putri Mulan Jameela, Tiarani Savitri merayakan kelulusannya beberapa bulan lalu. Ia mengunggah beberapa foto cantiknya bersama dengan teman-temannya di media sosial.

Namun beberapa unggahan itu menuai beragam komentar pedas dari netter. Sebagian menudung Tiara tengah mengandung lantaran melihat bentuk tubuhnya yang tampak lebih gendut dari biasanya.

Baca juga ...

"Slide terakhir salfok sama perutnya, gemuk yah kamu @tiaransvtr," tulis @mythaaaa***. "Aduh kenapa slide terakhir kyk lagi hamil ya, diet dong," timpal @lina.dhalu***.

View this post on Instagram

A post shared by Tiarani S. (@tiaransvtr) on


Melihat berbagai komentar yang tidak menyenangkan itu, Tiara tentunya merasa terusik. Ia langsung menuliskan responnya melalui Instagram Story. Tiara menegaskan bahwa dirinya tidak akan memedulikan omongan orang lain.

"BUSET DAAAAH baru nyadar banyak yang ngatain gue hamil," tulis Tiara. "Emang gue segendut itu naik berapa kilo aja gamau mikirin," lanjut Tiara.

Sementara itu, meski banyak yang mencibir dan menuliskan komenar negatif, masih banyak netter yang membelanya. Sebagian bahkan menerangkan bahwa bentuk tubuh Tiara terlihat lebih gendut karena pakaian yang dikenakannya.

"Perasaan anak ini salah apa yaa? Ko org2 pada benci gtu sampe ngebully terus2san. Mulut nya pda tajem2 klo ngebully,ich amit2 ya Allah...trbwt dari apa yaa hatinya itu...penuh dngn kedengkian,jngn smpe aq kya org2 kaya gtu..," kata @nani***ayani84. "Pada TOLOL ya ngomong hamil,kalo ngomong di pikir dulu netizen. Orang baju nya kegedean ya begitu. Pikir pake otak bukan pake mulut," bela @monic***.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel