Diundang ke Acara Puncak Grammy Awards 2019, Begini Perasaan Lay EXO

Foto: Diundang ke Acara Puncak Grammy Awards 2019, Begini Perasaan Lay EXO Harper Bazaar Men
WowKeren dan Kanal247


Sebelum menghadiri Grammy Awards 2019, Lay sempat membuka tanya jawab bersama para penggemarnya.

Kanal247.com - Tahun ini Grammy Awards 2019 memberikan banyak kejutan bagi para kpopers. Pasalnya sejumlah idol kpop diketahui mendapatkan undangan untuk hadir di ajang penghargaan mewah tersebut.


Baca juga ...

Di bulan Januari lalu, Lay mengejutkan banyak penggemarnya dengan memberi tahu bahwa ia diundang untuk menghadiri acara tersebut mulai dari red carpet hingga acara puncak Grammy Awards ke-61 ini.

Meski dilanda kesibukan yang super padat, member EXO ini menyempatkan diri untuk membuka tanya jawab lewat akun Twitter resminya. Lay pun mendapatkan banyak pertanyaan dari penggemar mulai dari kegiatannya di hari raya Imlek hingga perasaannya jelang menghadiri Grammy Awards ke-61.

"Bagaimana rasanya jelang hadir di Grammy? Apa kau gugup? Karena aku gugup," tanya fans. Beruntungnya fans tersebut mendapatkan jawaban langsung dari Lay, "Tidak terlalu gugup. Aku tak sabar untuk pengalaman baru ini!"

Penggemar lainnya pun ikut tidak sabar untuk melihat penampilan Lay berada di penghargaan bersama dengan musisi-musisi besar seluruh dunia. "Kami juga tidak sabar!" kata netter. "Kau yang terbaik! Tidak ada yang tak bisa kau lakukan. Kau juga diundang ke Grammy! Aku bangga padamu!" seru netter.

Selain Lay, Bangtan Boys dan Crush juga diundang ke ajang penghargaan Grammy Awards. Selain masuk nominasi, BTS akan hadir membacakan penghargaan salah satu kategori.

Grammy Awards 2019 akan digelar pada tanggal 10 Februari mendatang. Lay hadir sebagai undangan brand ambassador dari FM101. Lay sendiri sudah 3 tahun belakangan ini disibukkan dengan segudang aktivitasnya di Tiongkok dan Amerika Serikat. Kalian juga tak sabar melihat Lay di Grammy Awards?

Komentar Anda

Tags

lay

Rekomendasi Artikel