Ria Ricis Diduga Sindir Mantan Kekasih Tak Beretika, Reaksi Netter Tak Terduga

Foto: Ria Ricis Diduga Sindir Mantan Kekasih Tak Beretika, Reaksi Netter Tak Terduga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ria Ricis mengaku jika ada sosok yang telah masuk ke ruangan tempat ia dirawat tanpa izin.

Kanal247.com - Nama YouTuber Ria Ricis kembali menjadi sorotan publik. Usai hubungannya dengan Fandi yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut kandas, Ria Ricis kini lebih aktif dalam mengunggah vlog di dua kanal YouTube miliknya.


Baca juga ...

Namun baru-baru ini, Ria Ricis mendadak naik pitam lantaran ada sosok yang telah menyambanginya di rumah sakit tanpa izin bahkan salam. Tak cuma itu, ia juga mengungkapkan bahwa para fans dari sosok tersebut telah banyak melontarkan hinaan pada dirinya.

"Ya Allah, udah dulu boongin aku, keluarga aku... Lalu kemarin dia datang tiba2 masuk ke dalam room rawat aku, tanpa izin tanpa salam," tulis Ria Ricis. "Dimana etikanya? Lalu fansnya malah kata2in aku. Saya salah? Tolong dong netijen... Kalau saya salah, saya minta maaf."

Tak ayal, postingan Ria Ricis ini pun menuai rasa penasaran para netizen. Namun tak berselang lama dari InstaStory-nya itu, Ria Ricis seolah memberi sedikit petunjuk terkait siapa sosok yang dimaksudnya.

"Kalian ga usah repot2 tebak siapa orang itu. Dia itu yg dulu pernah aku bantu yutupnya sampe diambil sama managemennya," terang Ria Ricis. "Aku dah cukup diam dan sabar. Tiap orang punya batas sabar. Sama2 menghargai aja lah."

Sejumlah warganet pun langsung ramai memberikan komentarnya. Di samping banyak pihak yang menyebut jika sosok tersebut adalah Fandi, warganet lain malah menduga jika postingan Ricis itu adalah bagian dari gimmick belaka.

"Ituloh yg katanya dlu smpt jd mantannya.. Si fandi kah?" seru akun @kiki*****28. "Ya jelas @kdi2018_erfandi lah bookk," sahut akun @tika*****kk.

"Jgn sampai gimick pun ada di youtube pliss," sementara komentar akun @meva*****ta. "Gimmick apa ya biar subscribernya melampaui si atta," sambung akun @uqasha*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...