Kena Sakit Ginjal dan Kankers Serviks, Ibunda Okie Agustina Meninggal Dunia

Foto: Kena Sakit Ginjal dan Kankers Serviks, Ibunda Okie Agustina Meninggal Dunia Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sri Mulyati ibunda Okie Agustina sempat dirawat di rumah sakit selama dua minggu sebelum meninggal dunia.

Kanal247.com - Kabar duka datang dari keluarga mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina ibundanya, Sri Mulyati Gunawan telah meninggal pada Jumat (8/2). Almarhumah menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 05.00 WIB di kediamannya, kawasan Bogor, Jawa Barat.


Baca juga ...

Berita mengenai meninggalnya Sri Mulyati tersebut sempat diumumkan sendiri oleh Okie melalui postingan Instagram Story-nya. Ia mengunggah foto sang ibu dan menuliskan permintaan maaf seandainya mendiang memiliki kesalahan.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah meninggal dunia, mamaku tercinta tadi jam 05.00 .. mohon dibukakan pintu maaf jika ada kesalahan. Selamat jalan amih.. kita semua sayang amih.. tapi Tuhan lebih sayang sama amih..?" tulis Okie.

Kakak ipar Okie, Peggie juga telah mengonfirmasi kabar meninggalnya Sri Mulyati. "Hari ini meninggalnya, jamnya jam 5 pagi di rumah," kata Peggie.

Peggie mengatakan sebelumnya meninggal dunia, almarhum sempat dirawat di rumah sakit selama dua minggu. Kabarnya Sri Mulyati mengidap sakit ginjal. Kondisinya tersebut baru diketahui satu bulan terakhir.

"Sempat dirawat di rumah sakit dua minggu," jelasnya. "Memang lagi sakit. Sakit ginjal, baru ketahuan. Baru sebulan ini, sudah dirawat memang kondisinya saat ini sudah pulang," tukas Peggie.

Namun dalam keterangannya baru-baru ini Okie mengatakan selain sakita ginjal, ibunya juga mengidap kanker serviks stadium empat. Wanita yang biasa disapa Amih itu meninggal dunia di usia 60 tahun.

"Sakitnya ginjal, sama ada kanker serviks stadium empat, jadi memang sakitnya enggak ketahuan, karena mama enggak cerita sama anak-anak, jadi kalau sakit atau apa dia berasa sehat aja," terang Okie Agustina.

Okie mengungkap saat ini jenazah almarhumah berada di rumah duka Sinar Kasih, Bogor. "Iya benar. Di rumah duka Sinar Kasih, sekarang di Bogor," ujarnya. Sri Mulyati rencananya akan dimakamnya pada Senin (10/2).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...