Akrab dengan Bangtan Boys, Lee Hyun Akui Suga Jadi Member yang Paling Sulit Didekati

Foto: Akrab dengan Bangtan Boys, Lee Hyun Akui Suga Jadi Member yang Paling Sulit Didekati SBS
WowKeren dan Kanal247


Lee Hyun memuji sikap dan kepribadian Suga yang sudah dia kenal sejak lama.

Kanal247.com - Penyanyi Lee Hyun tampil sebagai bintang tamu dalam ‘Kim Shin Young’s Hope Song at Noon” MC FM4U pada Kamis, 7 Februari. Penyanyi satu ini datang untuk mempromosikan lagu barunya yang berjudul “Not Yet”.


Baca juga ...

“Kim Shin Young’s Hope Song at Noon” sendiri dibawakan oleh Kim Shin Young. Mereka lalu membahas tentang title track “Not Yet”. Lee Hyun melalui akun media sosialnya mengatakan bahwa dia menyanyikan lagu ini dengan penuh perasaan.

Lee Hyun mengungkapkan tentang kontribusi Bang Si Hyuk di lagu terbarunya ini. Bang Si Hyuk adalah pendiri sekaligus CEO Big Hit Entertinment dan namanya semakin diperhitungkan karena mampu mempromosikan Bangtan Boys dengan baik.

Lee Hyun berkata, “Track ini merupakan kolaborasi antara Bang Si Hyuk dan aku. Aku pulang ke rumah setelah bekerja menyelesaikan lagu ini dan Bang Si Hyuk mengirimkan video lalu berkata, ‘Aku menuliskan track untukmu. Bagaimana menurutmu?’”

“Di video ini, Si Hyuk memainkan piano dan menyanyikan bagian pertama dari lagu ‘Not Yet’. Lagunya sendiri sangat menyentuh. Aku merasa Si Hyuk telah membaca pikiranku,” tutur Lee Hyun. “Itulah kenapa aku setuju untuk bekerjasama dengan dia,” tambah Lee Hyun.

Kedekatannya dengan Bang Si Hyuk membuat Lee Hyun juga akrab dengan Bangtan Boys. Ini juga telah diungkapkan Lee Hyun saat dia muncul sebagai bintang tamu di acara “Radio Star”. Namun kali ini Lee Hyun mengungkapkan bahwa ada satu member yang sulit untuk didekati.

“Aku dekat dengan mereka semua. Meski begitu, ada beberapa member yang sulit untuk didekati,” tutur Lee Hyun. “Aku secara pribadi merasa bahwa Suga sulit untuk didekati. Meskipun aku sudah mengenal dia sejak lama. Aku masih merasa sulit mendekati dia,” tutur Lee Hyun.

Lee Hyun lalu memberikan pujian pada kepribadian Suga. “Bahkan sejak masih trainee, Suga memiliki sisi swag. Sejak awal dia sudah menjadi orang yang tangguh,” puji Lee Hyun. “Aku melihat Suga sebagai seorang artis (pekerja seni),” pujinya lagi.

Suga juga mendapatkan pujian dari Kim Shin Young. “Suga mengundang aku untuk datang di konser BTS. Dia adalah orang yang manis,” pujinya. Lee Hyun menambahkan, “Itulah kenapa namanya adalah Suga.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...