7 Tipe Pacar Idaman Ala Artis Cowok Indonesia Ini Bikin Cewek Klepek-Klepek

Foto: 7 Tipe Pacar Idaman Ala Artis Cowok Indonesia Ini Bikin Cewek Klepek-Klepek Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ada yang bela pacar mati-matian, ada pula yang pesonanya enggak pernah bisa ditolak. Siapa saja mereka?

Kanal247.com - Memiliki seorang kekasih yang setia di samping kita mungkin menjadi idaman bagi semua wanita. Dukungan dan semangat dari pacar bisa menjadi salah satu hal yang dibutuhkan oleh kaum hawa. Maka, tak heran jika beberapa pria dengan krtiteria tersebut kerap disebut menjadi kekasih idaman.

Baca juga ...

Sama halnya pria biasa, para artis cowok Indonesia ini juga kerap menjadi sosok pacar idaman. Selain memiliki kepribadian yang menarik, mereka juga tentu saja memiliki wajah menawan. Namun, bukan cuma itu saja lho rupanya yang membuat para cewek merasa klepek-klepek.


Rupanya, para artis cowok Indonesia ini juga pernah membela sang pacar mati-matian di hadapan netizen yang julid. Menjadi tameng sang kekasih, pantas mereka diidamkan pula oleh banyak wanita. Siapa saja mereka? Yuk, intip daftarnya sebagai berikut.

1. Maxime Bouttier yang Bela Pacar Mati-matian

Maxime Bouttier yang Bela Pacar Mati-matian Instagram

Artis cowok Indonesia pertama yang sepertinya cocok banget untuk jadi pacar idaman adalah Maxime Bouttier. Ya, kekasih Prilly Latuconsina ini tampak selalu ada di sisi sang pacar.

Maxime pernah kepergok menemani Prilly yang tengah menonton konser Bruno Mars. Maxime terlihat setia menunggui Prilly yang tengah mengantri untuk membeli souvenir. Selain itu, Maxime juga menjadi orang yang membela Prilly mati-matian saat sang kekasih dinyinyiri oleh netizen, nih.

Ya, beberapa waktu lalu, Prilly sempat terkena semprotan netizen lantar memakai baju yang membuat dirinya terlihat berisi. Parahnya, Prilly bahkan disangka hamil dan dikomentari cara jalannya.

Sontak, Maxime ikut naik pitam. Ia membela Prilly mati-matian. "Gara-gara jalan di momen itu aneh, it made the news continue the great job guys," tulis Maxime dalam unggahan Instagram miliknya. Ia juga kerap memberikan pujian terhadap wajah cantik Prilly, nih. Idaman banget, kan?

2. Adipati Dolken yang Romantis Banget

Adipati Dolken yang Romantis Banget Instagram

Ingin tipe pacar romantis, aktor Adipati Dolken mungkin menjadi salah satunya. Kekasih Vanesha Prescilla ini kerap dikenal sebagi pria romantis yang penuh kejutan.

View this post on Instagram

kado termanis. ily

A post shared by Vanesha Prescilla 🌺 (@vaneshaass) on

Pada saat Vanesha berulang tahun, Adipati niat banget membuatkan sebuah video romantis untuk sang kekasih. Video tersebut berisi rekaman percakapan mereka berdua. Dalam video, terlihat pula wajah cantik Vanesha yang tengah tersenyum riang di pantai.

Melihat unggahan ini, netizen langsung dibuat baper. Mereka mengaku iri dengan kado romantis yang diberikan Adipati untuk Vanesh. Duh, pacar idaman banget, nih.

3. Herjunot Ali yang Puitis

Herjunot Ali yang Puitis Instagram

Punya pacar yang romantis dan puitis? Tentu saja jadi salah satu kriteria pacar yang sering didambakan para wanita. Nah, karakter ini sepertinya bisa kamu temui di sosok Herjunot Ali. Pacar dari aktris Tatjana Saphira ini kerap membagikan unggahan-unggahan puitis untuk sang pacar.

Sama seperti yang terlihat saat ulang tahun Tatjana beberapa waktu lalu. Herjunot mengunggah foto cantik sang pacar yang dibubuhi dengan kalimat-kalimat puitis.

"Berjuta kata romantis bisa kutulis..Maknanya, entah bisa hilang tertelan bumi. Tapi tidak dengan doaku. Karena dalam setiap doaku, di situ ada doa untuk orang tuaku, ada doa untuk segala harapanku, dan ada doa untuk “keluargaku” kelak," tulis pria yang akrab disapa Junot ini. "Dan tak satu pun rasa syukur ku akan nama mu, pernah terlewat dalam setiap doaku pada -Nya. Semoga kamu selalu sehat dan bahagia."

4. El Rumi Tipe Pacar Pintar dan Romantis

El Rumi Tipe Pacar Pintar dan Romantis Instagram

Cowok pintar dan romantis rasanya menjadi paduan yang pas untuk dijadikan pacar idaman. Kriteria tersebut tempaknya tersemat dalam pribadi El Rumi. Pacar Marsha Aruan ini selain romantis, juga pintar, lho.

Usai lulus SMA, El langsung melanjutkan pendidikannya di University of London. Menjalani LDR tak membuat El kehilangan keromantisannya dengan sang pacar. Hubungan lama mereka juga tampak tetap terjaga meski jarak memisahkan keduanya. Romantis dan setia banget, ya.

5. Daniel Wenas, Tipe Pacar Atletis yang Bela Kekasih Mati-matian

Daniel Wenas, Tipe Pacar Atletis yang Bela Kekasih Mati-matian Instagram

Daniel Wenas sepertinya cocok masuk dalam salah satu daftar pacar idaman. Selain atletis, tentu karena ia merupakan seorang atlet basket, Daniel juga dikenal sayang banget dengan pacarnya, Mikha Tambayong.

Sama halnya dengan Maxime, Daniel adalah yang pertama pasang badan untuk sang kekasih saat Mikha mendapatkan kritikan pedas dari netizen. Mikha diketahui pernah mendapatkan body shaming lantaran dinilai terlalu kurus.

Daniel juga tak ambil pusing saat netizen mengkritik gaya pacaran mereka yang dinilai terlalu intim dan kerap diumbar. Daniel bahkan mengamuk saat Mikha disebut sebagai seorang cewek murahan.

"Sekarang gw kesal luar biasa karena sosial media bikin dia sedih," tulis Daniel. "Wahai kalian para netizen, emang gak pernah ya kalian duduk di sofa ruang TV sama orang yang kalian sayang, setelah berminggu-minggu gak ketemu, hanya untuk sekedar melepas rindu. FYI ruang tv ada di tengah ruang keluarga, jadi mohon maaf gua gak terima kalau ada yang menyebut pacar gw cewek murahan dan tidak dididik orangtua dengan baik."

6. Immanuel Caesar Hito Tipe Cowok Sering Buat Kejutan Romantis untuk Sang Kekasih

Immanuel Caesar Hito Tipe Cowok Sering Buat Kejutan Romantis untuk Sang Kekasih Instagram

Imej cowok romantis sepertinya juga lekat pada sosok Immanuel Caesar Hito. Kekasih dari Felicya Angelista ini seolah tak pernah absen memberikan kejutan romantis di tiap perayaan hari jadinya bersama Feli.

Caesar juga kerap memberikan kado-kado romantis yang ternyata ia buat dengan tangannya sendiri, lho. Seperti pada anniversary mereka yang ke-5 pada bulan April 2018 lalu. Caesar Hito mengaku sengaja membuat jar of love yang berisi 250 kertas buatannya sendiri.

"Iya jadi aku kaih toples, namanya jar of love. Isinya ada 250 kertas di dalam sedotan. Dan 250 itu ada artinya. Bikin sendiri," terang Caesar Hito. Ia juga menegaskan tak pernah main-main dengan hubungannya dengan Feli. Caesar bahkan menegaskan akan segera membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

7. Jefri Nichol Masuk Tipe Cowok Idaman Se-Asia

Jefri Nichol Masuk Tipe Cowok Idaman Se-Asia Instagram

Seolah tak diragukan lagi, aktor Jefri Nichol memang pantas menjadi salah satu daftar cowok idaman. Ia bahkan masuk ke dalam daftar "100 Asian Hearthrobs 2018" atau 100 cowok Asia pujaah hati yang dirilis Starmometer.

Meski berada di urutan terbawah, Jefri tetap saja menuai kekaguman. Pasalnya, ia adalah satu-satunya artis cowok Indonesia yang berhasil masuk dalam daftar tersebut. Prestasinya di dunia akting Tanah Air juga tak kalah menakjubkan. Ia berhasil berperan di sejumlah film ternama seperti "Dear Nathan", "One Fine Day", dan juga "Jailangkung".

Jefri sendiri dikenal sebagai cowok yang dermawan dan rendah hati. Ia pernah ketahuan menolong seorang pemulung saat tengah naik ojek online. Cerita tersebut sempat viral di dunia maya hingga membuat namanya melambung. Sontak, para cewek langsung meleleh mendengar kebaikan hatinya.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...