Vicky Prasetyo dan Anggia Chan Buka Suara Soal Isu Pacaran, Netter: Gimmick Lagi

Foto: Vicky Prasetyo dan Anggia Chan Buka Suara Soal Isu Pacaran, Netter: Gimmick Lagi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kedekatan Vicky Prasetyo dan Anggia Chan ini ternyata karena memiliki 'selera' dan kegemaran yang sama.

Kanal247.com - Nama Vicky Prasetyo kembali menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya belum genap sebulan menyandang status duda, kini Vicky disebut-sebut tengah menjalin kedekatan dengan penyanyi pendatang baru Anggia Chan.

Lewat Instagram pribadi masing-masing, Vicky dan Anggia juga mulai tak segan memamerkan kedekatan mereka. Tak ayal, publik berspekulasi jika Vicky dan Anggia telah resmi berpacaran.

Baca juga ...

Namun baru-baru ini saat ditemui awak media, Vicky mengaku jika masih menjalani proses pendekatan dengan Anggia. Lebih lanjut, hal ini dilakukan agar tak mengulang kisah yang sama seperti saat berumah tangga dengan calon anggota DPR Angel Lelga.

"Kenalnya pas aku lagi ada show di Ancol, ternyata dia suka musik keras. Gue bilang, 'nih cewek asyik juga, cantik-cantik tapi demen musik keras'. Maksud gue ada poin yang untuk gue lebih dalam lagi," ungkap Vicky.


"Jadi ada hobi yang kita sama, itu dulu. Kalau mikir terlalu jauh kayaknya masih butuh proses, karena kegagalan gue kemarin kan tanpa proses. Kalau sekarang penyesuaian dulu, baru terjadi pernikahan. InsyaAllah," jelas Vicky lagi. "Pokoknya pelan-pelan lah," sahut Anggia sembari tersenyum.

Tak berselang lama, postingan akun @lambenyinyir ini pun langsung diserbu warganet. Sayangnya, banyak pihak yang lagi-lagi meninggalkan komentar bernada negatif, hingga menduga jika kedekatan Vicky dan Anggia hanya gimmick belaka, demi menaikkan popularitas.

"Palsu dan settingan," seru akun @edo******20. "Aduhhhhhh mau ada settingan apaaan lagi yaaaa, nyari duit ampe bgini amat," sahut akun @sarah******95.

"Penasaran.. dibayar brp sih ini cewe sampe mau settingan sm viki," sambung akun @tris*****23. "Tar endingnya kalo si cewenya udah tenar, udh byk kenal, udh di undang di beberapa reality show, wawancara ini itu sama babang piki, baru deh ada bercerca cerca masalah, trus putus, trus udahan, trus si cwe terkenal, horeeee (emotikon tertawa). Maap spoiler," timpal akun @astrid*****26.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel