Ditanya Tentang Rencana Jalin Hubungan Asmara, Tae Yeon SNSD Menjawab Seperti Ini

Foto: Ditanya Tentang Rencana Jalin Hubungan Asmara, Tae Yeon SNSD Menjawab Seperti Ini Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Meski hampir memasuki usia 30an, Tae Yeon tak terburu-buru untuk segera menjalin hubungan asmara.

Kanal247.com - Kisah cinta para idol memang seru untuk diperbincangkan. Namun tak sedikit idol yang memilih untuk menyembunyikan kisah cinta demi karier dan pandangan para netter hingga fans.


Baca juga ...

Meskipun begitu, ada pula idol yang terang-terangan menjalin hubungan asmara dan mendapatkan dukungan banyak pihak. Beberapa waktu lalu member SNSD berbicara tentang hubungan asmara di program "Girls For Rest".

Di satu segmen, Tae Yeon bercerita bahwa ia sudah lama tak tertarik untuk berkencan. "Sepertinya aku sudah lupa caranya berkencan," buka Tae Yeon. "Hal seperti mengenal satu sama lain dan saling menghubungi seperti hal yang merepotkan."

Ternyata karier menjadi salah satu hal yang membuatnya tak tertarik untuk berkencan. Seperti yang diketahui, Tae Yeon sempat mendapatkan banyak komentar jahat ketika ia dikonfirmasi berkencan dengan Baekhyun EXO beberapa waktu lalu.

"Aku sudah lama tak berkencan karena itu melelahkan. Bukan seperti aku tak sama sekali berkencan, tapi tak ada orang untuk dikencani. Bagaimana bisa kita berkencan meskipun kita ingin?" ujarnya. Meskipun begitu, Tae Yeon memiliki keinginan untuk bertemu dengan seseorang yang ia cintai.

"Itu membuatku gugup. Jika kita ingin mengencani seseorang, kami butuh banyak waktu atau menemukan seseorang yang kita kenal baik jadi tak membutuhkan waktu lama," lanjutnya. "Aku penasaran seberapa lama sampai aku bertemu dengan seseorang seperti itu."

Member SNSD lainnya pun memberikan saran agar Tae Yeon mengencani orang asing seperti chef keren asal Perancis yang pernah bertemu dengannya. Namun pelantun lagu "Fine" ini menjawab, "Kami tak berbicara bahasa yang sama. Kami tak bisa berkomunikasi."

Tae Yeon sekarang ini tengah menikmati liburan bersama Imlek bersama keluarga. Tae Yeon sendiri belum lama ini menyelesaikan tur konser terbarunya di berbagai negara di Asia seperti Bangkok hingga Filipina. Sayangnya, Indonesia tidak masuk kedalam rangkaian konser tur Tae Yeon kali ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...