Fans Pilih Batal Nonton Konser Seungri Usai Kontroversi Burning Sun Club, Begini Kata Netter

Foto: Fans Pilih Batal Nonton Konser Seungri Usai Kontroversi Burning Sun Club, Begini Kata Netter Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Tak sedikit penggemar yang memilih untuk membatalkan tiketnya menonton konser Seungri yang akan digelar dalam waktu dekat.

Kanal247.com - Sebelum dijadwalkan wajib militer, Seungri menjalani promosi solo mulai dari menjadi bintang tamu program acara, comeback, hingga gelar konser solo. Konser solo final Seungri di Seoul akan digelar pada tanggal 16 dan 17 Februari mendatang.


Baca juga ...

Namun ternyata banyak penggemar yang memilih untuk membatalkan tiket tersebut. Hal ini terjadi usai kontroversi Burning Sun Club. Seperti yang diketahui, nama Seungri terseret dalam kasus kekerasan yang terjadi antara pengunjung dan pihak keamanan klub tersebut.

Dilansir dari Allkpop, berbagai sumber menyebutkan bahwa masih banyak tiket tersisa yakni 394 kursi untuk pertunjukan tanggal 16 Februari dan 454 kursi tersisa di pertunjukan tanggal 17 Februari. Bahkan masih banyak fans yang muncul di forum online menanyakan tentang caranya membatalkan tiket dan menerima refund dari pihak penyelenggara.

Mendengar hal ini, netter memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang setuju jika banyak penggemar membatalkan tiket konser usai skandal tersebut.

"Kau akan bodoh kalau tetap pergi haha. Pakai saja uang itu untuk sesuatu yang enak untuk dirimu sendiri," kata netter. "Aku lebih terkejut kalau dia bisa gelar konser dengan kemampuan seperti itu haha," tambah netter. "Apa ada orang masih mencoba untuk pergi ke konsernya? Seungri akan memanfaatkan wamil untuk kabur. Menyedihkan," lanjut netter.

"Fakta bahwa masih ada 400 tiket menunjukkan bahwa ia masih punya fans bodoh. Sekali bodoh tetap bodoh," ujar netter. "Apa gunanya pergi ke konsernya disaat seperti ini? Aku lebih memilih untuk nonton teater," celetuk netter. "Kalau aku fans, aku juga akan membatalkan tiketnya. YG menjijikan, agensi paling buruk," sambung yang lain.

Di pernyataan sebelumnya, Seungri sudah mengaku bahwa ia tak berada di tempat ketika kejadian tersebut. Seungri mengaku bahwa namanya hanya digunakan sebagai promosi klub dan tidak pemilik dari Burning Sun. Namun tetap saja netter tak puas dengan jawaban tersebut dan berkomentar miring terhadap Seungri.

Seungri sendiri berencana untuk wamil di awal tahun 2019 ini. Namun hingga saat ini belum ada kabar apapun mengenai jadwal wamil maknae Big Bang tersebut.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...