Mino Winner Lempar Baju Saat Konser, Fans Lakukan Ini Untuk Hindari Pertengkaran

Foto: Mino Winner Lempar Baju Saat Konser, Fans Lakukan Ini Untuk Hindari Pertengkaran Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Mino Winner mengejutkan para penggemar dengan melempar bajunya ketika tengah konser di New York.

Kanal247.com - Sekarang ini, Winner tengah disibukkan dengan jadwal konser solo mereka di berbagai negara. Usai Asia, kini Winner tengah berada di Amerika Serikat untuk menjalani serangkaian konser di sana.


Baca juga ...

Bukan Winner namanya jika tidak memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Di salah satu segmen konsernya, Song Min Ho melemparkan baju kotak-kotak yang tengah ia pakai. Tentu saja hal ini membuat para penggemar heboh untuk mendapatkan baju idolanya tersebut.

Para penggemar pun berlomba agar bisa mendapatkan baju Mino tersebut. Hingga akhirnya fans memutuskan cara yang adil untuk mendapatkan baju pelantun lagu "Really Really" ini. Ternyata beberapa penggemar memutuskan untuk merobek baju tersebut dan membaginya.

Tampak dari postingan beberapa para penggemarnya, ada penggemar yang beruntung mendapatkan potongan dari baju tersebut. Netter pun ikut tertawa melihat situasi ini.

Song Min Ho Winner

Sumber: Allkpop

"Ini sangat lucu tapi adil ahaha," kata netter. "Dan semuanya puas ahaha," tambah netter. "Ini gila!" lanjut netter. "Bahkan ini tak terlihat lagi seperti baju. Potongan baju!" sambung lainnya.

Sementara itu, penggemar Winner di Indonesia pun beruntung untuk bisa menonton konser solo grup besutan YG Entertainment ini. Winner diketahui telah menggelar konser solo di Jakarta pada tanggal 17 November lalu. Mino pun menandai debut solonya pada bulan November tahun 2018 lalu. Menyusul kesukesan Jennie, lagu solo Mino pun memuncaki peringkat acara musik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...