Jerinx SID Diduga Kembali Sindir Anji Hingga Sebut Vlogger Penjilat, Netter Pro Kontra

Foto: Jerinx SID Diduga Kembali Sindir Anji Hingga Sebut Vlogger Penjilat, Netter Pro Kontra Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat komentar salah seorang netizen yang memberi dukungan padanya, Jerinx SID menyindir akun gosip dan Anji telah melakukan propaganda.

Kanal247.com - Polemik RUU Permusikan tampaknya belum menemukan titik terang. Jika banyak pihak yang menolak keras, tak sedikit pula yang meminta agar RUU Permusikan itu segera direvisi. Seperti diketahui, pasal-pasal yang terkandung di dalam RUU Permusikan dianggap memiliki banyak masalah fundamental, hingga dinilai mengekang para musisi untuk berkreasi.


Baca juga ...

Namun tak hanya berkutat di RUU Permusikan saja, Jerinx yang merupakan pelopor utama polemik ini dianggap ikut menyeret urusan pribadi. Bahkan, belakangan Jerinx bersitegang dengan istri Anang Hermansyah, Ashanty. Tak berhenti disitu, Jerinx baru-baru ini disebut-sebut saling sindir dengan penyanyi Anji.

Jika sebelumnya Jerinx menyebut Anji "main aman", kini ia memberi julukan penjilat terhadap pelantun lagu "Dia" itu. Lewat komentar salah seorang netizen yang memberi dukungan padanya, Jerinx juga menuding akun gosip dan Anji telah melakukan propaganda.

"Open your eyes, Indonesia (buka matamu, Indonesia)," tulis Jerinx sembari membubuhkan emotikon anjing. "Dan ketimbang anda main belakang seenaknya membinasakan opini orang dengan cara report berjemaah, kenapa tidak adu argumen saja sama saya di kolom komen? Jika pertanyaan anda murni karena ingin tahu, bukan utk mencerca, akan saya layani sebisa saya, silakan jeng!"

Dalam sekejap, postingan Jerinx ini pun dipenuhi beragam komentar netter. Sementara banyak pihak yang berseru setuju dan memberikan dukungan, tak sedikit pula yang kontra hingga menyinyiri tanggapan Jerinx tersebut.

"Indonesia krisis orang pintar dan sehat, saya bersamamu bli @jrxsid," seru akun @rivo*****ano. "Mungkin mereka itu gak mau cape bli, ketika suatu saat nanti perjuanganmu membuahkan hasil, mereka hanya tinggal menikmatinya saja. Apakah itu disebut sebagai penjilat bli? @jrxsid," sahut akun @james******.

"Cara penolakan anda cuma bacotan doang di sosmed. Kalau emang protes dateng ke DPR kayak @endahnrhesa tuh kemarin," sementara komentar akun @pe*****co. "Mana tindakan anda di RUU permusikan ? Nyinyir doang ? Penolakan anda benar tapi nyinyiran lo yg salah sampai nyerang pribadi seseorang. Itu kata bang Sandy (drumer pas band)," imbuh akun @*****ret.co.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...