7 Artis Perempuan Indonesia Ini Malah Panen Haters Saat Bagikan Foto Cantik

Foto: 7 Artis Perempuan Indonesia Ini Malah Panen Haters Saat Bagikan Foto Cantik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Berniat bagikan foto-foto cantik, jahatnya haters kerap beri komentar pedas untuk para artis ini.

Kanal247.com -


Menjadi figur publik membuat para artis hampir selalu menjadi sorotan. Bukan perkara kemampuan menghibur mereka, namun juga perkara penampilan.

Meski kritik dibutuhkan, namun tak jarang para artis ini juga mendapatkan komentar-komentar jahat dari para haters mereka. Dinilai kelewatan, tak jarang para artis akhirnya memutuskan untuk mempolisikan para haters yang menghina mereka.

Baca juga ...

Seperti para selebriti Indonesia ini, nih. Niat membagikan foto cantik mereka, eh justru malah panen komentar jahat dari haters. Siapa saja sih mereka? Intip artikelnya sebagai berikut.

1. Aurel Hermansyah Dibully Karena Ketiak Hitam

Aurel Hermansyah Dibully Karena Ketiak Hitam

Niat memajang foto cantiknya, Aurel Hermansyah justru harus mendapatkan beberapa komentar yang kurang menyenangkan. Dalam foto seksinya itu, putri kandung Krisdayanti ini justru mendapatkan sorotan lantaran ketiaknya yang terlihat hitam.

Selain itu, Aurel juga kerap mendapatkan kritikan soal pakaian yang ia kenakan. Aurel kerap dinilai terlalu terbuka hingga berdandan tak sesuai dengan usianya.

"Padahal ini dah close up, dah di cerahin ma potografernya, tapi ketiaknxa kok tetap item ya, apa lg foto biasa pasti lbh item lg kyk punyaku," tulis salah satu haters. "Ketiaknya item gitu di pajang hahaha cahayanya gak sampai ke ketiak loe yang item @aurelie.hermansyah permak dulu gih," sahut haters yang lain.

2. Haters Ayu Ting Ting Pernah Ganti Fotonya Jadi Monyet

Haters Ayu Ting Ting Pernah Ganti Fotonya Jadi Monyet

Soal haters, artis Ayu Ting Ting mungkin sudah khatam. Bagaimana tidak, di setiap kegiatan yang dilakukan Ayu, pelantun "Alamat Palsu" ini seolah selalu panen haters.

Ayu pernah dibuat murka dengan salah satu haters yang edit foto poster filmnya dengan wajah monyet. Gara-gara ini pula, ibunda Ayu Ting Ting sempat akan mempolisikan haters anaknya itu.

Seolah belum puas, komentar-komentar bernada kebencian juga kerap mampir di halaman media sosial Ayu. Bahkan, foto cantiknya juga tak luput mendapatkan komentar pedas.

"Udah jelek mah jelek aja mba AT...pake banyak gaya....liat mba gigi tuh nggak pake gaya juga udah CANTIK ALAMI," tulis salah satu akun. "Ko alisnya kya sinchan ka ayu cantik tpi alisnya ketebelan aduh," sahut yang lain.

3. Kerap Bagi Foto-Foto Cantik, Prilly Latuconsina Justru Dikritik Hingga Dituding Hamil

Kerap Bagi Foto-Foto Cantik, Prilly Latuconsina Justru Dikritik Hingga Dituding Hamil

Artis muda Prilly Latuconsina juga tak bisa menghindar dari kejaran haters. Pacar dari Maxime Bouttier ini kerap dikritik mengenai penampilan diri hingga masalah feed Instagram miliknya.

Soal dandanan, Prilly bahkan pernah mendapatkan tudingan hamil lantaran bajunya yang ia kenakan membuat dirinya tampak berisi. Belum cukup, Prilly bahkan dikritik gara-gara hal sepele, seperti feed Instagram yang berantakan.

Beruntung, ia selalu mendapatkan pembelaan dari sang pacar. Selain itu, banyak juga penggemarnya yang mencegah artis idolanya itu mendapatkan komentar body shaming.

4. Mulan Jameela Kerap Panen Haters Meski Bagikan Foto Cantik Menawan

Mulan Jameela Kerap Panen Haters Meski Bagikan Foto Cantik Menawan

Tak ubahnya Ayu Ting Ting, Mulan Jameela juga menjadi artis yang kerap panen haters. Hampir di setiap unggahan foto cantiknya, istri dari Ahmad Dhani ini selalu dihinggapi haters.

Pernah pada suatu saat, Mulan membagikan foto cantiknya bak Ratu Cleopatra. Namun, ia justru panen hujatan dari para haters. Ia lagi-lagi dikaitkan dengan julukan pelakor alias perebut lelaki orang. DIketahui, Mulan sempat dituding menjadi penyebab keretakan rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

"Yaelahhh valakor... quen palak laki orang x bukan quen cleopatra," tulis salah satu akun. "Queen? Valak mah iya," sahut akun yang lain.

5. Cantik dan Seksi, Nia Ramadhani Kerap Dikritik Haters Suka Umbar Aurat

Cantik dan Seksi, Nia Ramadhani Kerap Dikritik Haters Suka Umbar Aurat

Memutuskan menikah di usia muda membuat Nia Ramadhani sempat vakum di dunia hiburan. Namun, ia sepertinya kembali beranjak kembali usai membintangi beberapa acara televisi.

Cantik dan seksi, Nia ternyata juga masih memiliki segelintir haters. Ia kerap mendapatkan komentar pedas lantaran beberapa fotonya dinilai terlalu seksi dan seolah umbar aurat.

Komentar pedas semakin tajah dihujankan kepada Nia lantaran dirinya baru saja pulang dari Tanah Suci. "Perasaan udah pergi haji dah tapi kok masih kyk gini aja ?" ujar netter. "Nanti kalo dikasik penyakit kayak mantan istri caesar baru dah pakai cadar... Bersyukur lah mbak diberi kemolekan tubuh itu untuk dijaga bukan diumbar, apalagi gelar yang didapat kok sepertinya dipakai mainan yaa sudah hajjah lho.. Muslimah berpakaian lah selayaknya muslimah... Kalo dibilang karena lingkungan ada cacafrederica justru berhijab kan satu geng juga ama ini hajjah.. Bukannya jadi inspirasi malah menjadi jadi," sahut netter yang lain.

6. Unggah Foto Cantik, Gracia Indri Justru Disebut Terlalu Kurus Hingga Kena Tekanan Batin

Unggah Foto Cantik, Gracia Indri Justru Disebut Terlalu Kurus Hingga Kena Tekanan Batin

Komentar tak sedap juga melanda foto-foto cantik Gracia Indri. Bukan lantaran terlalu berisi, ia justru mendapatkan komentar tak menyenangkan dari haters lantaran dinilai terlalu kurus. Pada saat itu, Gracia tengah menghadapi perceraian dengan mantan suaminya, David Albert NOAH.

Tampil cantik dalam foto selfie bersama sang fotografer, Gracia justru panen komentar pedas soal penampilan barunya. Ada pula netter yang mengaku pangling saat melihat foto selfie tersebut lantaran Gracia terlihat berbeda.

"Maaf, apa gk kekurusan sih itu?? Smp keliatan kayak bukan Gracia deh!?" komentar salah satu netter. "Kurus bnget kliatan tua" sahut akun yang lain. "Kok kurusnya kyk orang sakit ya....bagus dl wkt msi berisi kelihatan segeran" tulis netter yang lain.

7. Vicky Shu Diprotes Haters Soal Gigi Kelinci dan Pipi Gembil

Vicky Shu Diprotes Haters Soal Gigi Kelinci dan Pipi Gembil

Perlawanan terhadap haters juga dilakukan oleh Vicky Shu. Pelantun "Mari Bercinta 2" ini pernah "menampar" haters yang mempermasalahkan gigi kelinci dan pipi gembilnya.

Vicky sebelumnya mengaku pernah mendapatkan sindiran lantaran dirinya melakukan permak untuk mendapatkan penampilan gigi kelinci. Namun, ia membantah tegas hal tersebut dengan mengunggah fotonya saat masih bayi.

"Foto berikut adalah foto saya dari kecil yang memang bentuk giginya sudah besar dua di depan seperti kelinci. Dan foto di sebelahnya adalah foto tahun 2015 dan gigi saya juga sudah begitu haha," tulis Vicky. ""Menambah cerita seperti yang terlihat di foto tersebut, dari kecil saya mempunyai pipi chubby, hidung lebar, mata turun, dan banyak kekurangan lainnya."

Loading...

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel