Tegaskan Tak Kenal dengan Muncikari, Della Perez Sebut Fotonya Diambil dari Medsos

Foto: Tegaskan Tak Kenal dengan Muncikari, Della Perez Sebut Fotonya Diambil dari Medsos Instagram
WowKeren dan Kanal247


Della Perez mengaku tidak pernah memberikan foto dan video pada muncikari dalam kasus prostitusi online.

Kanal247.com - Della Wulan Astreani alias Della Perez akhirnya mendatangi Polda Jatim untuk menjalani pemeriksaan. Seperti diketahui adik mendiang Julia Perez ini mendapat panggilan untuk dimintai keterangan setelah namanya terseret dalam kasus prostitusi online selebritis.


Baca juga ...

Diketahui Della tiba di Polda Jatim sekitar pukul 10.20 WIB dan keluar 15.45 WIB. Pengacanya Minola Sebayang mengatakan bahwa kliennya mendapat sekitar 15 pertanyaan. Dari pemeriksaan diketahui bahwa Della sama sekali tidak mengenal muncikari yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Saya perlu informasikan bahwa tadi pertanyaannya ada 15 pertanyaan. Tentang itu terkait dengan masalah adanya foto Della yang digunakan dan mungkin ada hal-hal yang lain. Tapi ternyata kemudian setelah dikonfirmasi, Della tidak mengenal dua orang muncikari yang berkomunikasi, yang dalam chattingannya itu menyebut nama Della," papar Minola di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (6/2) seperti dilansir dari Detik. "Jadi patut diduga ini hanya orang yang mencatut dan menggunakan nama Della untuk kepentingan transaksinya mereka."

Pihak Della mengatakan bahwa foto dan video Della yang dimiliki oleh muncikari diambil dari gogle dan media sosial. Minola menegaskan bahwa Della tidak pernah memberikannya pada muncikari.

"Jadi sangat aneh juga jika ada videonya dia, videonya itu sebenarnya video klip. Foto-fotonya dia, diambil dari google dan instagram. Bukan Della sengaja upload dan memberikan foto tersebut ke orang yang diduga muncikari," lanjutnya.

Terseretnya nama Della dalam kasus ini tentunya mencemarkan nama baiknya. Meski begitu mereka masih mempertimbangkan apakah ingin mengajukan upaya hukum atau tidak.

"Nanti kami akan pertimbangkan lagi terhadap upaya hukum untuk orang yang mencatut tersebut kita kan masih fokus terhadap permasalahan pokoknya dulu kita nggak mau melebar ke sana melebar kemari. Ya silahkan hukum yang akan memproses dan bekerja untuk hal-hal yang terjadi pada hari ini," pungkasnya.

Sementara itu, Della sendiri mengaku lega telah menjalani pemeriksaan. Menurutnya kini sudah jelas dari mana foto dan videonya bisa berada di tangan muncikari.

"Lega. Karena kan aku pikir, ada apa ya kok aku bisa dipanggil, gitu kan. Namanya manusia kan ya, aku ada rasa aku juga ada. Karena kan aku belum pernah yang namanya kayak gini kan. Jadi pas aku, oh, karena aku udah tahu semua kan kenapa ini kok ada foto aku. Jadi lega sekarang," kata Della.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel