Diduga Ikuti Jejak Ahmad Dhani ke Dunia Politik, Dul Jaelani Bantah Keras

Foto: Diduga Ikuti Jejak Ahmad Dhani ke Dunia Politik, Dul Jaelani Bantah Keras Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dul Jaelani tegaskan bahwa dirinya tak pernah mengeluarkan pernyataan apa pun seputar politik seperti yang sudah beredar di media sosial.

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini, pembahasan seputar politik sepertinya akan menjadi perbincangan publik. Terlebih, banyak dari kalangan artis yang turut menjajal keberuntungan di dunia politik.


Baca juga ...

Salah satunya yakni musisi kondang Ahmad Dhani. Ia maju sebagai caleg dari partai Gerindra. Namun sayangnya, mendekati Pilpres ini Dhani malah harus mendekam di balik jeruji besi lantaran kasus dugaan ujaran kebencian.

Seiring berjalannya waktu, putra sulung Dhani, Dul Jaelani pun diduga turut mengikuti jejak sang ayah ke dunia politik. Bahkan sudah tersebar di media sosial gambar Dul yang berisi kutipan seputar dunia politik.

Mengetahui hal itu, Dul pun langsung membantah dengan tegas. Ia memberikan klarifikasi melalui Instagram Story-nya. "Guys tolong jangan percaya mereka yang membawa-bawa nama saya politik, seperti quotes-quotes palsu, event- politik palsu dengan nama saya, karena saya tidak ikut politik. Titik. Sekian. Maaf, Makasih," tulis Dul Jaelani.

Pernyataan yang kemudian diunggah ulang oleh berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang mendukung namun beberapa juga masih ada saja yang nyinyir.

"Lanjutkan bermusik dul..asahkan kemampuan mu," komen akun @aweyr********. "Ga berpolitik trus ngapain kemarin habis antar ahmad dani ke penjara acungin 2 jari?" serang akun @leat******. "Saya bangga sama kmu dul, karena kamu tidak ikut berpolitik, teruslaah berkarya dlam bermusik," dukung akun @bali*******.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...