Jadi Bintang Tamu 'Video Star', Tony Ahn Ngaku Pernah Naksir Sandara Park

Foto: Jadi Bintang Tamu 'Video Star', Tony Ahn Ngaku Pernah Naksir Sandara Park Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tony Ahn H.O.T buka-bukaan soal kekagumannya dengan Sandara Park ketika di masa lalu.

Kanal247.com - Sandara Park sekarang ini telah resmi menjadi MC tetap program MBC "Video Star". Entertainer yang akrab dipanggil Dara ini bahkan mendapatkan banyak ucapan selamat dan dukungan dari rekan terdekatnya seperti para mantan member 2NE1 CL, Park Bom, hingga Minzy dan sejumlah selebriti lainnya seperti Honey Lee hingga Lee Suhyun Akdong Musician.


Baca juga ...

Lewat episode terbarunya, Tony Ahn muncul menjadi bintang tamu bersama Hwangbo, JeA Brown Eyed Girls, dan penulis lagu Kim Eana. Sandara mengungkap bahwa ia pernah menerima surat tulisan tangan Tony Ahn di masa lalu.

"Aku mengucapkan selamat ulang tahun. Aku tak suka menulis surat tapi merasa bersyukur dan beruntung bisa mengenal Sandara Park," ujar Tony Ahn. Ia bahkan mengungkap isi surat yang pernah ia tuliskan kala itu.

"Untuk Dara, aku dengan tulus mengucapkan selamat ulang tahun dan berharap harimu akan penuh dengan hal baik dan bahagia. Aku bahagia bisa mengenal Dara," lanjutnya. "Dia adalah orang yang aku hargai hingga titik dimana aku bisa menggunakan ekspresi bahwa aku mencintainya."

Lebih lanjut lagi, Tony Ahn buka-bukaan tentang komentar temannya ketika ia tengah berkencan. "Aku selalu mendapatkan omelan dari hwangbo karena dia bilang aku buruk dalam berkencan," akunya.

Mendengar hal tersebut, Hwangbo berkomentar, "Ada hal yang membuatku frustasi tentangnya. Aku yakin dia sudah berkencan dengan baik ketika masih muda dan di usia 20an dan banyak wanita yang tertarik dengannya tanpa ia mencoba. Tapi semakin tua, sepertinya dia semakin takut. Dia bilang akan menunggu dan melihat."

"Dia bilang ada potensi untuk wanita dari teman menjadi kekasih, tapi aku mengatakan padanya bahwa seseorang bisa saja mencuri wanita itu kalau dia terus menunggu dan melihat," jelasnya. JeA pun penasaran dengan perasaan hati Tony Ahn kepada Sandara Park yang sebenarnya.

"Menunggu dan melihat mungkin saja terdengar aneh, tapi itu hanya mendeskripsikan waktu bahwa 2 orang butuh mengonfirmasi perasaan masing-masing," sahut Tony. "Apa kau sedang menunggu Sandara Park?" tanya MC Park Na Rae penasaran.

"Ini bukan seperti aku dekat dengan seseorang setelah aku menyebutnya teman dan kami sedang tidak berada di hubungan romantis," balas Tony. Hingga akhirnya, MC lainnya pun penasaran dan menyuruh Tony dan Dara untuk pegangan tangan dan kontak mata selama 10 detik. "Aku bisa merasa Tony Ahn mengirimkan pesan lewat matanya," komentar Kim Sook.

"Tidak canggung bersama Dara. Aku tahu tipe ideal Dara dan gaya pria yang ia suka," lanjut Tony Ahn. "Kalau Sandara Park bilang dia tertarik berkencan dengan Tony Ahn, apa kau akan tertarik berkencan dengannya?" tanya Park Na Rae kembali.

"Aku pernah menyukai Dara. Saat itu, kami tak punya kesempatan untuk bertemu satu sama lain. Sekarang, kami memiliki hubungan dekat dan nyaman, jadi aku tak tahu apa yang harus aku lakukan dengan semua hal ini," tutur Tony Ahn. Di hari pertama resmi menjadi MC, Sandara Park malah bersyukur karena ia mendapatkan banyak sorotan kamera karena topik kisah cinta tersebut.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...