Lee Se Young Alami Momen Kocak Saat Syuting Adegan Ciuman dengan Yeo Jin Goo di ‘Crowned Clown’

Foto: Lee Se Young Alami Momen Kocak Saat Syuting Adegan Ciuman dengan Yeo Jin Goo di ‘Crowned Clown’ Soompi
WowKeren dan Kanal247


Lee Se Young merasa tidak nyaman dengan posisi adegan ciuman di serial TV genre sageuk ini.

Kanal247.com - “The Crowned Clown” merupakan serial genre sageuk yang ditayangkan di tvN. Serial TV ini memasangkan Lee Se Young dan Yeo Jin Goo sebagai ratu dan raja. Mulai dari kisahnya hingga akting para pemeran dipuji oleh penonton.


Baca juga ...

Kini “The Crowned Clown” semakin seru sekaligus menegangkan. Tidak hanya itu, “The Crowned Clown” juga mulai menunjukkan keromantisan antara karakter raja dan ratu Joseon tersebut. Netter pun terpesona dengan chemistry akting yang ditunjukkan oleh mereka.

Apalagi “The Crowned Clown” juga menampilkan adegan ciuman diantara raja dan ratu. Ternyata, ada momen lucu yang terjadi saat proses syuting adegan ciuman yang romantis di dalam perpustakaan tersebut. Lee Se Young menceritakan ini dalam wawancara terbaru pada Selasa, 5 Februari.

“Sulit sekali melakukan syuting di perpustakaan,” kata Yeo Jin Goo yang memulai cerita itu. Yeo Jin Goo, kru dan para aktor bahkan menyebut proses syuting itu sebagai “perpustakaan neraka”. “Seperti yang kalian lihat, kita harus syuting melalui rak-rak. Setiap kali syuting untuk sudut baru, mereka harus memindahkan rak-rak buku itu,” tuturnya.

Drama \'The Crowned Clown\'

Sumber: @CJnDrama di Twitter

Lee Se Young lalu menceritakan momen kocaknya. “Sulit sekali menemukan bibirnya (Yeo Jin Goo),” kata Lee Se Young. “Aku menutup mataku terlalu cepat. Proses syuting terakhir untuk adegan itu adalah pertama kalinya aku sedikit terlambat menutup mata,” tuturnya.

“Aku menutup mataku terlalu cepat. Jadi setiap kali aku berpikir ‘Aku pasti sudah dekat (dengan bibirnya), aku masih memiliki jarak yang jauh,” cerita Lee Se Young. Meskipun pembawa acara memuji bahwa hasil adegan itu terlihat romantis, namun menurut Lee Se Young posisi ciumannya terasa tidak nyaman.

Drama \'The Crowned Clown\'

Sumber: Soompi

“Jika ciuman seperti itu terjadi di serial TV saat ini (era modern), maka akan terlihat sedikit jelek. Tapi karena ini era Joseon, hanbok bisa menutupi semuanya,” tutur Lee Se Young. Lee Se Young bahkan sedikit memperagakan posisi adegan ciuman yang terasa canggung dan tidak nyaman tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...