Masih Rookie Untuk Olahraga Bowling, Netter Kagum Jaehyun NCT Sukses Cetak Rekor di ‘ISAC’ 2019

Foto: Masih Rookie Untuk Olahraga Bowling, Netter Kagum Jaehyun NCT Sukses Cetak Rekor di ‘ISAC’ 2019 Soompi
WowKeren dan Kanal247


Netter memberikan pujian pada kemampuan Jaehyun NCT bermain bowling dan juga berwajah tampan.

Kanal247.com - “Idol Star Athletics Championships” untuk edisi Tahun Baru Imlek 2019 akhirnya ditayangkan pada Selasa, 5 Februari kemarin. Sederet idol dari grup-grup K-Pop bertemu dan bertanding di berbagai cabang olahraga ini.


Baca juga ...

Di pertandingan Bowling idol laki-laki, Bobby iKON dikalahkan oleh Cha Eun Woo Astro. Di sisi lain, Jaehyun NCT mengalahkan Mingyu Seventeen. Di pertandingan selanjutnya, Minhyuk Monsta X menang melawan Shindong Super Junior dengan skor 154 vs 134. Babak semifinal pun mempertemukan Chanyeol EXO, Cha Eun Woo, Minhyuk dan Jaehyun.

Chayeol mengalahkan Cha Eun Woo dengan skor 187 vs 134. Jaehyun mengalahkan Minhyuk dengan mencetak rekor baru yaitu 243. Mereka para pemenang itu bertanding di final pada 6 Februari ini. Nah, Jaehyun mencuri perhatian publik karena berhasil mencetak rekor di “Idol Star Athletics Championships” meski masih baru di dunia bowling.

Jaehyun NCT di \'ISAC 2019\'

Sumber: Pann-choa

Pasalnya Jaehyun baru berlatih bowling selama tiga minggu sebelum mengikuti “Idol Star Athletics Championships” 2019 ini. Dia terbilang masih rookie untuk olahraga bowling. Foto Jaehyun saat berlatih bowling untuk “Idol Star Athletics Championships” 2019 itu juga tersebar di forum diskusi online pann-choa.

Jaehyun NCT di \'ISAC 2019\'

Sumber: Pann-choa

Netter pun mengagumi Jaehyun karena dia tampan dan cepat menguasai bowling. “Wah sungguh. Dia ahli dalam segala hal. Dunia ini tidak adil,” tulis netter. “Tidak ada yang tidak bisa dilakukan Jaehyun kami,” puji netter lainnya.

Wow sungguh, aku fans grup lain tapi aku kagum saat melihat dia. Aku kira Chanyeol yang paling keren di bowling. Saat melihat wajahnya yang bermain bowling, aku prediksi dia juga unggul di pelajaran dan populer di sekolah. Dia seperti orang yang ada di level penuh. Aku tebak dia tipe anak yang seperti itu,” puji netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...