Memanas, Dewi Persik dan Rosa Meldianti Saling Lontarkan Sindiran Soal Bukti Transfer

Foto: Memanas, Dewi Persik dan Rosa Meldianti Saling Lontarkan Sindiran Soal Bukti Transfer Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara aksi saling sindir ini, warganet mengaku bosan hingga muak dengan 'drama' Dewi Persik dan Rosa Meldianti.

Kanal247.com - Polemik antara Dewi Persik dengan sang keponakan, Rosa Meldianti, kembali memanas. Lewat Instagram pribadi masing-masing, baik Dewi dan Meldi kompak saling melayangkan sindiran satu sama lain.


Baca juga ...

Jika Meldi menyebut bahwa dirinya memiliki bukti transfer yang cukup kuat, Dewi malah menepis pernyataan sang keponakan itu. Bahkan menurut Dewi, Meldi sengaja berkoar demi bisa memberi klarifikasi dan memperoleh pundi-pundi uang lewat program acara televisi.

"Minta buktiin mulu sih, ntar kalau chat wa tentang transfer aku post malu ntar dibilang aku cari sensasi. Udah ah buktinya cukup kasih ke polisi aja.." tulis Meldi. "IG mah buat post yang gemesh gemesh hahaha."

"Keluarin dong buktinyeee jgn bacot mulu, soalnya polisi ga ngeluarin tuh sama gue atas laporan lu, harusnya kalau memang pernah transfer dipertanyakan tan, ngarang mulu lu tan!!!" sementara tulis Dewi. "Minimal lu keluarin bukti satu aja, ini bacot doang tanpa bukti, biar apa? Biar diundang tipi utk klarifikasi? Uang makan dah hbs jd bikin fitnah jual nama gw utk makan di Jakarta gpp deh walau dibayar 500 ribu di acara itu."

Tak butuh waktu lama, sejumlah warganet pun langsung menyertakan komentarnya. Alih-alih bersimpati dengan polemik tak berkesudahan diantara keduanya, warganet malah santer mengaku bosan dengan "drama" Dewi dan Meldi ini.

"Bosen ah yg lain kek," seru akun @vita******. "Punya tangan cuman buat ngetik saling sindirr," sahut akun @syafi*****dra.

"Ini cerita udah kek sinetron aja, ga ada habisnya," celetuk akun @rhie******sha. "Maen sindir-sindiran mulu, kapan maen penjara-penjaraan nya yak," timpal akun @zainul******25.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel