Sempat Diduga Tulis Sindiran untuk Maia dan Irwan, Begini Jawaban Bijak Dul Jaelani

Foto: Sempat Diduga Tulis Sindiran untuk Maia dan Irwan, Begini Jawaban Bijak Dul Jaelani Instagram
WowKeren dan Kanal247


Beri jawaban bijak, Dul Jaelani malah disebut bocah tak berbobot.

Kanal247.com - Belum lama ini, Dul Jaelani sempat menjadi sasaran empuk netter. Pasalnya, di tengah hebohnya Ahmad Dhani masuk penjara, Dul justru menuliskan pernyataan yang diduga memberikan sindiran untuk Maia Estianty dan Irwan Mussry.


Baca juga ...

Kala itu, Dul menyebut jika dirinya enggan berbincang dengan pria berdasi dan wanita bermerek mahal. Padahal saat itu, Maia dan Irwan tengah asyik berlibur ke Los Angeles.

Tak ingin anggapan netter semakin menjadi-jadi, Dul pun memberikan penjelasan. Ia menegaskan bahwa pernyataannya bukan lah untuk Maia dan Irwan.

"Mungkin netizen mempunyai persepsi sendiri. Saya sama sekali tidak menyindir (Maia dan Irwan). Mosok saya menyindir bunda saya sendiri?" ujar Dul Jaelani. "Saya menyindir semua yang suka hidup hedon dan berfoya-foya. Daddy Irwan dan tante Mulan sama-sama orangtua tiri yang baik, tidak mungkin saya membenci mereka."

Mendengar jawaban bijak tersebut, netter pun langsung meninggalkan beragam komentar. Namun sayangnya, sebagian besar dari mereka malah kembali nyinyir dan ejek Dul masih bocah sehingga tak bisa memahami kondisi keluarganya saat ini.

"Gagal moveon abis si ini anak, egois bgt harus nurutin apa maunya dia!" komen akun @zysa********. "Si dul nih sok2 dewasa tp dalam hatinya masih bocah banget. Mungkin trauma perpisahan bapaknya bikin dy ga bisa tumbuh dewasa. Ga bisa terima kenyataan," sahut akun @cielo***************. "Bocah iki suwe suwe koyo bapak e, ra berbobot," sambung akun @tiara**********.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...