Rating Semakin Turun, 'Romance is a Bonus Book' Lee Jong Suk-Lee Na Young Bikin Penonton Bosan?

Foto: Rating Semakin Turun, 'Romance is a Bonus Book' Lee Jong Suk-Lee Na Young Bikin Penonton Bosan? hancinema



Drama yang dibintangi Lee Na Young dengan Lee Jong Suk yang baru-baru ini tayang sudah menuai beragam komentar dari para penggemar.

Kanal247.com - Sukses dengan "While You Were Sleeping", Lee Jong Suk kembali lewat drama romansa. Kali ini ia beradu akting dengan aktris yang berusia jauh lebih tua yakni Lee Na Young. Menariknya, Lee Jong Suk dianggap sebagai fans sukses yang berhasil beradu akting dengan sang idolanya tersebut.

Drama ini bercerita mengenai karakter Lee Na Young yang dulunya adalah seorang penulis handal dan sukses namun kesulitan mencari pekerjaan. Sementara Lee Jong Suk adalah idola baru di dunia literatur dalam sebuah perusahaan percetakan.

Drama romansa ini mengawali episode pertama dengan perolehan rating 4,2 persen untuk global dan 4,9 persen di Korea. Sempat naik dalam 2 episode berikutnya, rating episode keempat justru semakin turun menjadi 4,2 penonton global dan 5,1 penonton Korea yang sebelumnya turun dari 5,3 persen.

Baca juga ...

Mengetahui rating drama yang semakin turun, netter ikut memberikan beragam komentarnya. Tak sedikit yang mengatakan bahwa drama bergenre romansa ini memiliki kisah yang membosankan hingga membuat penonton menyerah.

"Aku berhenti menonton karena pertama dan episode kedua sangat membosankan. Aku tak mengerti kenapa dia mengirimkan anaknya untuk sekolah keluar negeri dan hidup seperti itu. Karakter utama ceweknya sangat aneh," kata netter. "Aku suka dramanya karena tenang dan plotnya pelan. Menurutku ini tak mendapatkan rating tinggi karena tak ada masalah atau klimaks. Tapi pribadi, aku menyukai drama ini," lanjut netter. "Visual Lee Na Young dan Lee Jong Suk sangat keren tapi aku berhenti menonton setelah episode pertama," tambah netter.

"Aku mulai menonton di episode ketiga dan mulai menegangkan. Sepertinya episode pertama dan kedua sangat membosankan," ujar netter. "Naskahnya sangat membosankan. Apapun yang dilakukan Lee Na Young sangat menggelikan," sahut netter. "Tidak menyenangkan sama sekali. Aktingnya Lee Jong Suk buruk," sambung lainnya.

Ini merupakan drama pertama Lee Na Young setelah vakum di layar kaca selama 9 tahun. Lewat wawancara terdahulunya, Lee Na Young sempat mengatakan adanya perubahan lingkungan lokasi syuting dulu dan saat ini. Kalian penonton drama ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel