Resmi Jadi MC Tetap 'Video Star', Dara Dapat Dukungan CL-Park Bom Hingga Minzy

Foto: Resmi Jadi MC Tetap 'Video Star', Dara Dapat Dukungan CL-Park Bom Hingga Minzy Twitter
WowKeren dan Kanal247


Meski telah dinyatakan bubar, mantan member 2NE1 saling mendukung karier solo satu sama lain.

Kanal247.com - Usai dinyatakan bubar beberapa waktu lalu, para mantan member 2NE1 sekarang ini tengah disibukkan dengan karier solonya masing-masing. Berbeda dengan lainnya yang menjadi solois, Sandara Park disibukkan menjadi entertainer dan membintangi beberapa program televisi.


Baca juga ...

Yang paling terbaru, Sandara Park terpilih menjadi salah satu MC tetap di program MBC "Video Star". Terpilihnya Dara kali ini mendapatkan dukungan dari banyak pihak.

Di episode terbarunya memperlihatkan dukungan dari Honey Lee, Eunhyuk Super Junior, Thunder, Jang Ki Yong, Winner, Lee Suhyun Akdong Musician, Ryan Bang, DinDin, iKON, Bada, hingga Gummy. Bahkan ketiga mantan member 2NE1 lainnya juga memberikan dukungan yang sama.

Setiap member 2NE1 memberikan pesan lewat video masing-masing. Dara sendiri mengunggah kembali video tersebut lewat akun twitter pribadinya. Dibuka dengan video dari Park Bom dan Minzy. "Aku senang menonton 'Video Star'," buka Minzy. Dilanjutkan dengan cuplikan Park Bom yang mengatakan, "Aku dengar Sandara Park menjadi MC 'Video Star'! Yay!"

CL juga tak mau kalah, tampak dalam videonya ia mengenakan makeup tebal dan kacamata hitam mengirimkan dukungan kepada mantan rekan segrupnya. "Dara, selamat sudah menjad MC 'Video Star'!" ujar CL. Tak lupa ia memberikan ucapan selamat tahun baru kepada MC lainnya seperti Park So Hyun, Kim Sook, dan Park Na Rae. Bahkan lucunya di akhir video, CL mengatakan, "Dan juga tolong undang aku ke acara itu."

Lewat postingan tersebut, Dara menuliskan, "Terima kasih semuanya!! Selamat tahun baru Blackjack!". Meski grupnya bubar, semua mantan member 2NE1 tak jarang membubuhkan hashtag 2NE1 dan menyapa para penggemarnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel