Agensi Minta Maaf karena Lovelyz Mengumpat ke Haters di V Live, Netter: Idol Juga Manusia

Foto: Agensi Minta Maaf karena Lovelyz Mengumpat ke Haters di V Live, Netter: Idol Juga Manusia Tumblr
WowKeren dan Kanal247


Netter merasa member Lovelyz tidak melakukan hal kontroversial dengan umpatan di siaran V Live tersebut,

Kanal247.com - Mijoo Lovelyz melakukan siaran V Live pada Minggu, 3 Februari. Idol seperti biasa muncul di siaran V Live untuk menyapa dan berkomunikasi dengan para penggemar mereka. Di sini fans bisa berinteraksi dengan meninggalkan pesan dan komentar.


Baca juga ...

Di tengah siaran V Live itu, Mijoo membaca komentar-komentar fans dan menyadari ada haters yang ikut menuliskan komentar di siaran V Live ini. Salah satu member yang tidak tertangkap kamera dan ada di sekitar Mijoo menimpali dengan berkata, “Apa yang orang-orang b******* itu keluhkan?”

Member yang tidak diketahui identitasnya ini tidak menyadari kalau kamera masih menyala dan sudah menyala. Mijoo pun terkejut dan hanya berkata, “unnie”. Mijoo tampak bingung harus berbuat apa dan hanya memandang member tersebut.

Hasil rekaman video ini sudh dihapus usai Mijoo mengakhiri siaran V Live mereka. Namun tentunya sudah banyak fans yang mengetahui hal ini. Salinan dari video-video member Lovelyz yang mengumpat karena mengomentari ujaran kebencian ini pun tersebar secara online.

Sehari setelahnya yaitu pada Senin (4/2), Woolim Entertainment selaku agensi Lovelyz merilis permintaan maaf terkait sikap artisnya ini. Di pernyataan itu, Woolim Entertainment mencoba menjelaskan suasana dari kejadian tersebut.

“Setelah menyelesaikan promosi di Jepang kemarin, (Member Lovelyz) sedang beristirahat di rumah. Situasi itu terjadi secara tidak sengaja dalam percakapan sehari-hari,” tutur sumber dari Woolim Entertainment. “Kami minta maaf karena membuat fans cemas. Kedepannya agensi akan lebih hati-hati,” tambah Woolim Entertainment.

Usai pernyatan ini dirilis, netter justru merasa Lovelyz tidak salah dan tidak perlu meminta maaf. “Tidak ada yang salah dengan mengumpat. Selebriti juga manusia. Selain itu, haters juga pantas mendapatkannya,” bela netter. “Idol juga manusia. Tentu saja mereka akan mengumpat di situasi seperti itu. Aku setuju mereka memang seharusnya lebih hati-hati karena itu siaran live,” tulis netter.

Ini bukan hal yang serius,” tulis netter. “Aku kira mereka mengumpat hal buruk seperti nama orangtua. Sejak kapan b*****d termasuk dalam umpatan?” protes netter. “Aku tidak percaya mengumpat di level seperti ini dianggap sebagai kontroversi,” sindir netter. “Sepertinya member yang mengumpat itu tidak tahu ini siaran live. Apa yang dia katakan juga bukan hal buruk. Semua orang mengumpat seperti itu di percakapan sehari-hari. Jangan menjebak mereka seolah ini hal yang termasuk skandal,” tulis netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel