Dul Jaelani Unggah Foto Dirinya Saat Nangis di Atas Panggung, Netter Malah Kembali Ungkit Soal Ini

Foto: Dul Jaelani Unggah Foto Dirinya Saat Nangis di Atas Panggung, Netter Malah Kembali Ungkit Soal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski banyak yang respek, namun tak sedikit pula dari netter yang malah menjatuhkan Dul dengan mengungkit kembali soal kecelakaan yang ia lakukan beberapa tahun lalu.

Kanal247.com - Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan ini publik tengah dihebohkan dengan pemberitaan mengenai Ahmad Dhani yang telah resmi menjalani masa hukuman. Dhani mendekam di balik jeruji besi lantaran tersandung kasus dugaan ujaran kebencian.


Baca juga ...

Atas hal itu, putra bungsunya, Dul Jaelani pun menggantikan posisinya dalam konser reuni Dewa 19 yang digelar di Malaysia pada pekan lalu. Saat beraksi di atas panggung, tangis Dul akhirnya pecah.

Momen itu kemudian Dul unggah di Instagram pribadinya pada Minggu (3/1). "Makasih Ayah, atas pengorbananmu demi karir musikku. Makasih Bunda, atas doa-doa malamnya. Tanpa kalian berdua aku takkan berdiri disini. Cinta Ayah Bunda," tulis Dul dalam keterangan foto.

Tanpa menunggu lama, unggahan Dul tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Bukannya respek dengan keadaan Dul saat ini, beberapa dari netter malah kembali mengungkit soal Dul yang menewaskan beberapa orang dalam sebuah kecelakaan.

"Waktu lu nabrak 7 orang sampe mati apa yg anda rasakan?bebas dari hukum?apakah sesedih ini? Sekarang bokap lu masuk berasa sedih .makanya mulut mu harimau mu.kalo di band jangan ikutan politik apalagi ngatain orang giliran di ciduk bilang nya korban rezim padahal ini kasus IT. fix parah," komen akun @diazsp*******. "Dul2! Waktu loe nabrak 8 org smp mati kok gak nangis2 yak?!!" sambung akun @thepe*******. "Hmmm sedih sih cuma bingung sm Dul nih, waktu nabrak org banyak itu kok gak sesenggukan gini yakkk hmm," sahut akun @fitri*******.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...