Ria Ricis dan Atta Halilintar Jadi 'Ratu-Raja' YouTube Indonesia, Netter Malah Tanggapi Sinis

Foto: Ria Ricis dan Atta Halilintar Jadi 'Ratu-Raja' YouTube Indonesia, Netter Malah Tanggapi Sinis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukannya tuai ucapan selamat lantaran memiliki 9 juta subscriber, Ricis dan Atta malah panen hujatan netter.

Kanal247.com - Seperti diketahui, saat ini karier Ria Ricis dan juga Atta Halilintar di dunia YouTube semakin melambung tinggi. Tak tanggung-tanggung, konten keduanya sudah mencapai hingga 9 juta subscriber.


Baca juga ...

Kendati demikian, Ricis dan Atta pun mendapatkan gelar "ratu-raja" YouTube Indonesia. Berbagai konten-konten menarik telah mereka suguhkan dalam kanal YouTube-nya.

Mulai dari grebek rumah artis hingga berbincang-bincang dengan orang-orang hebat di Tanah Air. Dari hal-hal lucu hingga yang menginspirasi.

Namun sayangnya, meski diketahui mendapatkan subscriber terbanyak, keduanya tetap saja menuai kritikan pedas. Bukannya memberikan selamat dan bangga atas pencapaian Ricis dan Atta, netter malah sebut konten keduanya sama sekali tak menarik. Hingga menuding bahwa Ricis dan Atta telah membeli subscriber.

"Jujur ga pernah nonton dua2nya...bukan subscriber mrk juga..wkkwkwkwk," komen akun @roo**********. "Bodoh amat sama mereka berdua, nggk ada faedah nya juga gue nonton, palingan jg subscriber beli hihi," sahut akun @intan******. "Dari komen2 dbawah dpt dsimpulkan mungkin mksdnya youtuber dgn 'Dislike' trbanyak," imbuh akun @g*****wan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...