Dipanggil Polda Jatim Terkait Kasus Prostitusi, Della Perez Ngaku Kaget dan Bingung

Foto:  Dipanggil Polda Jatim Terkait Kasus Prostitusi, Della Perez Ngaku Kaget dan Bingung Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pengacara Minola Sebayang mengatakan bahwa Della Perez akan menghadiri pemeriksaan di Polda Jatim pada pekan ini.

Kanal247.com - Pihak Polda Jatim mulai melakukan pemanggilan pada selebritis-selebritis yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi online yang sedang ditangani. Seperti diketahui sebelumnya pihak Polda Jatim memang telah menyebutkan 21 inisial nama artis memiliki kemungkinan tergabung dalam jaringan bisnis ilegal ini.


Baca juga ...

Dari sekian banyak nama yang ada, adik mendiang Julia Perez, Della Perez diduga menjadi salah satunya. Baru-baru ini pihak Polda Jatim diketahui telah mengirimkan surat panggilan pada Della. Foto dari surat tersebut banyak tersebar di sejumlah akun gosip Instagram.

Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arisandi membenarkan bahwa Della telah dipanggil untuk dimintai keterangan. Della juga kooperatif yang menyatakan kesediaannya untuk datang.

"Iya, sebagai saksi (kasus dugaan prostitusi online)," ujar Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arisandi Minggu (3/2) seperti dilansir dari Detik. "Hari Kamis, tapi Rabu mau datang,."

Sementara itu, kuasa hukumnya Minola Sebayang mengatakan bahwa Della sangat kaget namanya bisa dikaitkan dengan prostitusi selebritis. Oleh karena itu ia menegaskan akan hadir untuk memberikan bantahan.

"Responsnya Della tentu kaget karena Della merasa kan tidak melakukan atau ada kaitan dengan prostitusi online itu," kata Minola Sebayang. "Tapi kita akan jelaskan semua. Menurut Della dia nggak ada prostitusi online. Artinya kalau dia tahu secara resmi setelah ada panggilan. Sebelum itu dia nggak pernah punya pikiran meskipun sudah ada tayangan, background lagunya dia juga nggak kepikiran, karena dia nggak pernah melakukan (prostitusi)."

Lebih lanjut Minola mengatakan bahwa Della terlihat sedikit nervous. "Secara manusia ya biasa namanya belum pernah dipanggil polisi ada saja sedikit nervous," terangnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel