'Memories of Alhambra' atau 'Sky Castle', Mana Drama dengan Ending Lebih Baik Menurut Netter?

Foto: 'Memories of Alhambra' atau 'Sky Castle', Mana Drama dengan Ending Lebih Baik Menurut Netter? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Netter mengomentari tentang dua drama dengan cerita akhir yang sempat membuat para penonton kecewa.

Kanal247.com - Belakangan ini pecinta drama Korea dihibur dengan banyak genre mulai dari romansa, masalah keluarga, hingga fantasi. Beberapa drama yang sempat mencuri perhatian para penonton adalah "Memories of Alhambra" dan "Sky Castle".


Baca juga ...

Memiliki genre yang berbeda, kedua drama ini sukses menyita perhatian para penonton. Cukup lama menghibur para penggemarnya, drama ini akhirnya tamat belum lama ini. Namun sayangnya, cerita akhir "Memories of Alhambra" dan "Sky Castle" sama-sama menuai komentar kecewa dari para penontonnya.

Diperankan oleh Park Shin Hye dan Hyun Bin cs, drama ini berakhir dengan cerita yang cukup menggantung bahkan hingga membuat fans prediksi adanya sekuel kedua. Netter pun sempat kecewa karena beberapa episode memperlihatkan konten iklan cukup banyak dibandingkan cerita yang ingin disampaikan.

"Sky Castle" juga menuai komentar yang serupa. Selalu dipenuhi dengan konflik disetiap episodenya, netter kecewa dengan kisah episode terakhir "Sky Castle" yang tidak sesuai dengan harapan penonton. Bahkan ada pula yang berkomentar bahwa naskah yang sempat bocor justru memiliki cerita lebih baik daripada aslinya.

Ramai di forum online, netter ditanya drama manakah yang memiliki cerita akhir buruk. Netter sama-sama ramai membandingkan cerita akhir "Memories of Alhambra" dan "Sky Castle".

"Aku tak pernah membayangkan kalau aku lebih memiliki 'Memories of Alhambra' daripada 'Sky Castle'," kata netter. "Cerita akhir 'Memories of Alhambra' lebih menegangkan daripada 'Sky Castle'," lanjut netter. "Kedua dramanya sama-sama punya cerita akhir yang buruk. Aku tak bisa memilih satu ahaha," tambah netter.

"Tapi serius, kau tak bisa membandingkan 'Sky Castle' denga 'Memories of Alhambra'," sahut netter. "Tentu 'Sky Castle' lebih baik. 'Memories of Alhambra' tidak punya akhir cerita," ujar netter. "Drama 'Memories of Alhambra' lebih baik," sambung lainnya. Netter memiliki komentar yang berbeda-beda mengenai kedua drama tersebut. Bagaimana dengan kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel