Akhirnya Diklarifikasi Sang Ibu, Ini Tahun Kelahiran Mino Winner yang Sebenarnya

Foto: Akhirnya Diklarifikasi Sang Ibu, Ini Tahun Kelahiran Mino Winner yang Sebenarnya SBS Fun E
WowKeren dan Kanal247


Ibu Mino Winner kembali memberikan fakta mengejutkan tentang pelantun lagu 'Fiance' ini.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Song Min Ho Winner sempat mengungkapkan fakta mengejutkan tentang tahun kelahirannya. Sag ibu menyebutkan bahwa Mino ternyata lahir di tahun 1992 bukan tahun 1993 seperti yang tertulis pada profil member Winner.


Baca juga ...

Tahun kelahirannya sangat penting bagi kehidupan sosial orang Korea Selatan dan mempengaruhi bagaimana saling menyapa satu sama lain. Orang dengan usia yang sama biasanya berbicara informal dan dianggap sebagai 'teman'. Namun jika dengan orang yang berusia lebih tua, orang lain harus dengan hormat menyebutnya 'hyung' atau bahasa formal lainnya.

Hal ini dialami oleh Mino Winner untuk memanggil rekan segrupnya. Mino yang lahir di tahun 1993 berteman dengan Kang Seung Yoon yang lahir di awal tahun 1994. Sementara itu, Mino menyebut Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon sebagai hyung yang berusia lebih tua darinya.

Di program SBS "We Will Channel You" bersama Kang Ho Dong, ia mengungkap sang ibu pertama kali mengungkap fakta tersebut ketika makan malam setelah konser. Kang Ho Dong yang masih penasaran pun kembali klarifikasi kepada sang ibu tentang fakta tersebut.

Tak disangka, jawaban sang ibu saat ditelepon membuat Mino kembali terkejut. "Aku bercanda tapi ternyata menjadi hal besar. Aku tak tahu kalau mereka akan percaya," ujar ibu yang membuat Song Mino terkejut.

"Ibu, karena itu, kami bertingkah Seung Hoon adalah temanku dan Seung Yoon memanggilku hyung. Ini masalah yang besar," protes Mino. Ibu dengan santai menjawab, "Aku tak tahu itu akan menjadi masalah besar!"

Mino kembali berujar, "Kami sudah berbicara tentang hal ii di televisi dan radio". Seperti yang diketahui, Mino sudah beberapa kali membicarakan topik tersebut di program televisi dan radio belakangan ini. Sang ibu kembali tertawa dan klarifikasi bahwa Mino memang benar lahir di tahun 1993.

Winner sendiri beberapa waktu lalu sempat comeback dengan single barunya berjudul "Millions". Winner juga baru saja menyelesaikan tur konser "Everywhere" di Amerika Serikat. Ada-ada saja ya..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...