Park Ji Hoon Ditawari Gabung Drama Baru JTBC, Netter Antusias Nantikan Kariernya Sebagai Aktor

Foto: Park Ji Hoon Ditawari Gabung Drama Baru JTBC, Netter Antusias Nantikan Kariernya Sebagai Aktor Soompi
WowKeren dan Kanal247


Perwakilan dari agensi membenarkan bahwa Park Ji Hoon sedang mempertimbangkan tawaran peran ini.

Kanal247.com - Fans pasti merasa sedih dengan berakhirnya kontrak kerja grup idol Wanna One. Kini setiap membernya sudah kembali ke agensi masing-masing. Kedepannya mereka akan berkarier solo atau kembali ke grup mereka sebelum Wanna One.


Baca juga ...

Salah satu yang siap melanjutkan kariernya adalah Park Ji Hoon. Menariknya, dia justru dikabarkan akan mulai mencoba berkarier sebagai seorang aktor. Pada 1 Februari kemarin, Park Jihoon mendapatkan tawaran peran dalam serial TV terbaru berjudul “Flower Crew: Joseon Marriage Agency” yang akan ditayangkan di JTBC. Kisahnya sendiri diangkat dari sebuah seri buku dengan judul yang sama.

Tak tanggunng-tanggung, Park Ji Hoon mendapatkan tawaran peran untuk menjadi aktor utamanya. Berita tawaran peran ini dibenarkan oleh perwakilan dari Park Jihoon. Agensi berkata, “Ini merupakan salah satu serial TV yang sedang dipertimbangkan oleh Park Ji Hoon. Hingga saat ini belum ada yang bisa kami konfirmasi.”

“Flower Crew: Joseon Marriage Agency” sendiri mengisahkan tentang raja era Joseon yang meminta bantuan agen biro jodoh terbaik yang bernama bernama “Flower Crew” untuk melindungi cinta pertamanya. Orang-orang dari agen itu pun mempertaruhkan diri mereka dengan berusaha mengubah perempuan biasa menjadi perempuan paling terhormat.

Kisah ini seperti versi Joseon dari serial TV ‘Dating Agency: Cyrano” pada 2013 lalu. Usai munculnya kabar ini, Park Ji Hoon pun mendapatkan banyak dukungan untuk memulai karier sebagai aktor.

Wah dia cocok dengan citra serial TV ini,” komentar netter. “Aku tidak sabar menantikan Ji Hoon sebagai seorang aktor. Selamat,” tulis netter. “Aku sudah memprediksi serial TV ini akan diperankan oleh seorang idol,” tulis netter.

Park Ji Hoon sepertinya cocok dengan serial TV genre historikal. Aku harap kemampuan aktingnya tidak mengecewakan kita,” komentar netter. “Menurutku Park Jihoon akan melakukannya dengan baik karena tidak ada yang tidak bisa dia lakukan, tulis netter. “Wah gila, bayangkan dia memakai hanbok. Ini tidak bisa dipercaya,” komentar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...