Saphira Indah Meninggal Dunia Saat Hamil, Sang Suami: Tunggu Aku di Surga Sama Anak Kita

Foto: Saphira Indah Meninggal Dunia Saat Hamil, Sang Suami: Tunggu Aku di Surga Sama Anak Kita Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat foto mendiang Saphira Indah, Ai Rico Hidros Daeng mengungkapkan pesan harunya.

Kanal247.com - Pada 30 Januari 2019 lalu, bintang film Saphira Indah menghembuskan nafas terakhirnya. Tak sendiri, pemeran Uni di film "Eiffel... I'm in Love 2" itu juga wafat bersama calon buah hatinya di usia kandungan yang menginjak enam bulan.


Baca juga ...

Atas kepergian sang istri, Ai Rico Hidros Daeng baru-baru ini mengungkapkan curahan hatinya. Lewat Instagram pribadi, Ai Rico meminta Saphira Indah untuk menunggunya di surga bersama sang buah hati.

Dengan memajang potret Saphira Indah dalam balutan hijab, postingan Ai Rico ini pun menuai ragam komentar. "Kamu duluan ya sayang sama anak kita.. Tunggu aku di surga kalian," tulis Ai Rico.

Lihat postingan ini di Instagram

kamu duluan ya sayang sama anak kita..tunggu aku di surga kalian

Sebuah kiriman dibagikan oleh ai_saphira (@ai_djagger) pada

Di samping menyertakan ungkapan belasungkawa, warganet juga memanjatkan doa terbaik untuk mendiang Saphira Indah dan calon buah hatinya. Sedangkan, tak sedikit warganet yang berharap agar Ai Rico bisa terus tabah kendati sang istri kini telah berada di pangkuan sang Pencipta.

"Turut berduka cita bang ai.. semoga selalu di beri ketabahan amiin," komentar akun @indah*****ss. "Insha allah khusnul khotimah ibu dan bayinya aaminn allahumma amin.. Yg tabah om @ai_djagger," sahut akun @icha****noor.

Semoga Almarhumah mendapat tempat yg paling indah dan di syurga nya Allah... Semoga abg dan keluarga diberi ketabahan," sambung akun @aniek*****wati. "Sungguh mulia kamu mba, meninggal dimalem jumat dan dalam keadaan hamil.. menurut hadis, niscaya Allah akan menjauhkan dr siksa kubur," imbuh akun @marya*****mad.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...