Ashanty Bantah Keras Tudingan yang Ditujukan ke Sang Suami, Jerinx SID Malah Ngelunjak

Foto: Ashanty Bantah Keras Tudingan yang Ditujukan ke Sang Suami, Jerinx SID Malah Ngelunjak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Makin ngelunjak, Jerinx ramai digeruduk netter hingga disebut sebagai penyanyi pansos.

Kanal247.com - Perdebatan antara Anang Hermansyah dan Ashanty dengan Jerinx Superman Is Dead alias SID makin memanas. Sebelumnya, Ashanty telah membantah dengan keras mengenai tudingan Jerinx yang ditujukan untuk Anang soal RUU Permusikan.


Baca juga ...

Bukan tanpa alasan, Anang sendiri diketahui memiliki kepribadian yang begitu sabar, sehingga tak heran jika ia acuh dengan hal-hal semacam ini. Namun sebagai istri, Ashanty tak terima Jerinx menyebut Anang sebagai musisi palsu hingga terjun ke DPR karena duit.

"Belum pernah aku ngeladenin orang sampai kayak gini, tapi kalau sudah masalah dengan anak-anak saya atau pun menjatuhkan harga diri suami saya, ya saya adalah orang pertama yang akan membela," ungkap Ashanty. "Jadi bukannya baper."

Tak lama kemudian, Jerinx kembali buka suara dan tampak semakin ngelunjak. "Hahah harus istrinya yg buka suara. Wakil rakyat yg diwakili, keren kamu nang @ananghijau," tulis Jerinx.

Melihat hal itu, netter pun semakin geram dengan Jerinx. Sebagian besar dari mereka ramai-rami lontarkan cibiran. Mereka sebut Jerinx hanya sedang pansos lantaran namanya tak lagi mencuat di industri musik.

"Jering ga laku. Kmrn SM vival, kurang rame barangkali, nyari yang lain lagi. Astagahhhh," komen akun @dahlia*********. "Kebiasaan penyanyi sepi job. Koar-koar biar naik lagi namanya," sahut akun @leob*****. "Jering laba2 ini kok lama2 jadi aneh ya. PanSos atau ngapain sih dia. Atau lagi PMS? Atau puber kedua? Kok semua orang dia Serang. Sok2an jadi gentho. Hati2 musisi yang banyak bacot nanti ujung2e kayak mantannya Maya lho. Masuk bui," imbuh akun @amr****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...