Anang Hermansyah Disebut Musisi Palsu Oleh Jerinx SID Karena Hal Ini, Ashanty Naik Pitam

Foto: Anang Hermansyah Disebut Musisi Palsu Oleh Jerinx SID Karena Hal Ini, Ashanty Naik Pitam Instagram
WowKeren dan Kanal247


Geram bukan main, Ashanty 'tampar' Jerinx SID tanpa ampun.

Kanal247.com - Kabar menghebohkan datang dari dunia industri musik. Baru-baru ini, Jerinx Superman Is Dead atau akrab disebut SID diketahui telah "menyentil" musisi ternama Anang Hermansyah.


Baca juga ...

Pasalnya, belakangan ini Anang memang tengah menghadapi berbagai kritikan terkait munculnya pasal "karet" di RUU Permusikan. Anang sendiri merupakan salah satu pihak yang menginisiasi RUU tersebut.

Atas hal itu, Jerinx sampai mengeluarkan kata-kata kasar. Bahkan tanpa segan, Jerinx menyebut Anang sebagai musisi palsu di cuitan akun Twitter pribadinya.

"Musisi palsu sok jadi politisi lama-lama ya pasti keluar sifat aslinya; menjijikkan," tulis Jerinx. "Selain Rhoma Irama siapa lagi yg setuju Nang @ananghijau?."

Mengetahui hal itu, Ashanty pun naik pitam. Ia marah bukan main hingga menuliskan pernyataan yang cukup panjang. Ashanty kecewa dengan Jerinx lantaran menuduh Anang tanpa mengetahui fakta apa pun mengenai suaminya.

"Suami saya mungkin akan diam, karena dia lagi fokus di akhir masa jabatannya untuk memperjuangkan UU musik. Tapi kami keluarga tidak akan diam mas," tulis Ashanty. "Anda tak tau apa-apa atau suami saya yang terlalu bodoh? Kalo saya pikir lebih elegan anda dan suami saya debat depan publik daripada koar-koar nanti salah persepsi. Selain nambah dosa sudah suudzhon."

Tak hanya itu, Ashanty juga menegaskan bahwa suaminya terjun ke dunia politik bukan sekedar untuk mencari duit. Dan satu hal yang paling menohok, Ashanty beberkan fakta kala itu Anang pernah menolak intimidasi SID saat konser di Bali.

"Kenapa? Mas pasti lebih ngerti kan banyak musisi lagu dan ciptaannya dipakai tapi enggak dapat royalti," sambung Ashanty. "Satu lagi mas, mas Anang adalah orang yang pernah belain konser kalian di Bali loh."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...