Dul Jaelani Berharap Maia Estianty Jenguk Ahmad Dhani, Netter Meradang

Foto: Dul Jaelani Berharap Maia Estianty Jenguk Ahmad Dhani, Netter Meradang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebagian netter mengkritik habis-habisan permintaan Dul agar Maia menjenguk Dhani, mengingat ibunya itu telah menikah lagi.

Kanal247.com - Dul Jaelani merupakan salah satu anak Ahmad Dhani yang cukup sering menemaninya menghadiri persidangan kasus ujaran kebencian yang menjeratnya. Bahkan Dul juga mendampinginya di sidang putusan yang baru-baru ini hingga mengantar ke LP Cipinang.


Baca juga ...

Vonis penjara 1,5 tahun yang dijatuhkan pada Dhani tampaknya menjadi pukulan tersendiri untuk Dul. Ia beberapa kali menunjukkan dukungannya hingga menjenguk sang ayah di penjara. Banyak yang mengaku salut dan simpati dengan sikap yang ditunjukkan Dul tersebut.

Namun pernyataan yang diucapkan baru-baru ini justru menuai kontroversi. Pasalnya dalam sebuah interview, adik Al Ghazali dan El Rumi ini sempat mengucap harapannya agar ibundanya, Maia Estianty bersedia menjenguk Dhani.

"Ya kalau itu sih nggak mau ikut campur ya. Ya kalau bunda... bunda peduli akan anaknya, peduli akan keluarga, peduli akan suasana ya saya harap bunda mengunjungi ayah ya. Ya tapi semua kembali kepada bunda itu saja," kata Dul dalam interviewnya baru-baru ini seperti yang ditayangkan oleh "Go Spot".

Permintaan Dul tersebut dirasa kurang pantas netter, mengingat Maia kini sudah memiliki keluarga baru dengan Irwan Danny Mussry. Sedangkan Dhani juga sudah menikah lagi dengan Mulan Jameela serta memiliki anak.

"Dul masih belom bisa move on ya dr keluarga yg dlu..dul, bunda mu sudsh bahagia dengan suami baru nya.," kata @j***yy1. "Hmm saya paham mksdny dul tapi dul juga harus realistis ortuny uda pisah dan masing2 sdh punya pasangan rasany g etis lah kalo harus mendatangi mantan kecuali terkait dgn anak berkumpul dan bertemu utk kepentingan anak selebihny y itu uda urusan masing2 jgn berharap bnyk dek dul yg penting km masi bisa bertemu ke2ny dgn mudah itu sdh cukup," tulis @ ria***leta.

Meski begitu, ada juga yang membela Dul. Mereka justru merasa kasihan melihat pemuda itu berada diantara ayah dan ibunya. "Sayaa rasa..saya pun akan sm seprti anak ini..yg dia tau..ayahnya dani dan ibunya maya..jgn d bully tmn tmn..dia skrg bingung mau ngarap siapa...maslh psikolog sih...kasian pikiran dia lg ngk karuan itu," bela @tiy***a92.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...