J-Hope BTS Ungkap Dirinya Takut Kolaborasi dengan Musisi Lain, Kenapa?

Foto: J-Hope BTS Ungkap Dirinya Takut Kolaborasi dengan Musisi Lain, Kenapa? Naver Dispatch
WowKeren dan Kanal247


J-Hope buka-bukaan tentang kepribadiannya lewat siaran V Live beberapa waktu lalu.

Kanal247.com - Di sela-sela kesibukannya bersama Bangtan Boys, J-Hope belum lama ini menyapa para penggemar lewat siaran V Live bertajuk "BTS Live: Hope World". Banyak yang diobrolkan oleh J-Hope mulai dari studio barunya hingga lagu kolaborasi Lee Sora dengan Suga.


Baca juga ...

J-Hope merupakan salah satu member BTS yang diketahui belum pernah kolaborasi dengan musisi lain. Menjadi idol yang sudah dikenal banyak orang dan berbakat, J-Hope ternyata sempat merasa takut untuk kolaborasi dengan musisi lain.

"Aku juga berpikir tentang kolaborasi tapi aku merasa aku belum bisa membuktikan pada diriku sendiri. Aku berpikir untuk merilis mixtape akan mendefinisikan namaku tapi sebenarnya tidak seperti itu," jelasnya. "Tapi jika ada kesempatan bagus, aku ingin menciptakan banyak produksi dan bekerja dengan musisi yang hebat. Tapi aku berpikir ada pula rasa ketakutan."

"Aku berada di kasus dimana aku mulai dari menari lalu produksi. Aku merasa kemampuanku dalam produksi masih kurang jadi aku memilih untuk menghindarinya," lanjut idol kelahiran tahun 1992 ini. "Aku merasa bahwa aku belum cukup bagus. Aku bisa melakukan kolaborasi jika aku merasa harus tapi jika aku merasa belum siap dan aku takut merasa bahwa aku belum siap."

Meskipun begitu, J-Hope selalu mendapatkan dukungan dari para member BTS lainnya dan merasa termotivasi dari produksi RM cs. "Aku merasa aku termotivasi setiap kali member merilis lagu yang keren. Di dalam wawancara, aku selalu ditanya siapa pesaingku. Kurasa, pesaingku dan kompetitor bagus adalah para memberku," jawabnya. Di akhir topik, J-Hope mengungkapkan rasa sayangnya ke Jin cs dengan mengatakan, "Aku sangat beruntung memiliki mereka."

Mendengar hal tersebut, netizen memuji J-Hope sebagai seorang yang rendah hati. "Dia sangat rendah hati. Aku sangat mengagumi itu tentangnya," kata netter. "Tak pernah berubah. kekuatan J-Hope adalah renda hatinya," lanjut netter. "Tidak apa-apa J-Hope. Kolaborasilah setelah kau siap," sahut lainnya. Sementara itu, BTS sekarang ini masih disibukkan dengan jadwal tur konser terbarunya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...