Jo Jung Suk Bahas Soal Persahabatannya dengan Han Ji Min, Seperti Apa?

Foto: Jo Jung Suk Bahas Soal Persahabatannya dengan Han Ji Min, Seperti Apa? Pinterest



Jo Jung Suk dan Han Ji Min bersahabat dan saling mendukung karier satu sama lain.

Kanal247.com - Jo Jung Suk belum lama ini berbicara tentang persahabatannya dengan sesama aktor, Han Ji Min. Kedua aktor populer ini diketahui sudah bersahabat dekat sejak tahun 2014 lewat film "The Fatal Encounter".

Sejak pertemuan tersebut, Han Ji Min pun muncul sebagai cameo di drama Jo Jung Suk yang berjudul "Jealousy Incarnate". Lalu dilanjut dengan kemunculan dukungan Jo Jung Suk untuk tampil menjadi cameo di drama Han Ji Min yang berjudul "Familiar Wife".

Jo Jung Suk sekarang ini tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya yang berjudul "Hit and Run Squad". Lewat wawancara terbaru, Jo Jung Suk sempat membahas tentang persahabatannya dengan Han Ji Min.

Seperti yang diketahui, Han Ji Min memenangkan kategori Best Actress Award karena kemampuan aktingnya di film "Miss Baek". Jo Jung Suk pun memuji Han Ji Min habis-habisan.

Baca juga ...

"Aku tak menghubunginya secara pribadi untuk mengucapkan selamat, tapi dia tahu betapa aku bangganya dengannya. Ketika dia mulai menangis saat mengucapkan pidato terima kasih, aku juga menangis," ujar Jo Jung Suk. "Aku memiliki rasa sayang yang banyak dengannya dan dia adalah orang yang baik."

"Aku menjadi penampil spesial di dramanya. Tentu saja, aku awalnya dihampiri oleh penulis naskah, tapi aku membuat keputusan akhirku karena Han Ji Min. Aku juga berterima kasih dia tampil di dramaku juga," lanjutnya. "Tapi itu bukan berarti kami memiliki persahabatan yang give dan take, kami hanya saling mendukung satu sama lain. Dia juga mengirimkan truk kopi ke lokasi syutingku, aku selalu berterima kasih dengannya."

Tak henti-hentinya, Jo Jung Suk memberikan pujian kepada Han Ji Min. Jo Jung Suk kembali menyebutkan, "Dia adalah orang yang baik. Orang pertama yang aku pikirkan ketika ada yanng mengatakan 'orang baik' itu selalu Han Ji Min. Aku menganggapnya sebagai teman yang baik."

Han Ji Min dan Jo Jung Suk disibukkan dengan jadwal aktingnya masing-masing. Film "Hit and Run Squad" Jo Jung Suk dijadwalkan tayang pada tanggal 30 Januari 2019.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel