Park Bo Gum Kenang ‘Hyori’s Bed And Breakfast’ dan Masih Berkomunikasi dengan Lee Hyori

Foto: Park Bo Gum Kenang ‘Hyori’s Bed And Breakfast’ dan Masih Berkomunikasi dengan Lee Hyori Soompi
WowKeren dan Kanal247


Ini yang dirasakan Park Bo Gum ketika tampil dalam sebuah reality show penginapan milik Lee Hyori.

Kanal247.com - Park Bo Gum merupakan selebriti populer di Korea Selatan. Dia tidak hanya disibukkan dengan proses syuting serial TV. Aktor muda satu ini juga sesekali muncul menjadi bintang tamu di program TV lainnya.


Baca juga ...

Di wawancara terbaru, Park Bo Gum mengenang penampilannya dalam acara “Hyori’s Bed And Breakfast”. Park Bo Gum tampil menjadi pekerja paruh waktu bersama Yoona Girls’ Generation di penginapan milik Lee Hyori dan suaminya.

Meskipun saat itu Park Bo Gum hanya tampil sebentar saja, kehadirannya sudah cukup menarik perhatian Yoona, Lee Hyori, dan para pengunjung penginapan tersebut. Park Bo Gum juga tampil sebagai pekerja paruh waktu yang rajin dan sopan.

“Aku sangat menikmatinya (tampil di ‘Hyori’s Bed And Breakfast’),” kata Park Bo Gum. “Aku bukan orang yang bisa memberikan hiburan, jadi orang-orang yang menonton aku mungkin tidak terhibur. Tetap saja ini menjadi kenangan yang menyenangkan saat kita bersama. Aku senang bisa bertemu Hyori dan Sang Soon (suami Hyori),” tambah Park Bo Gum.

“Aku mencoba untuk tetap tampil di beberapa variety show dan serial TV. Serial TV atupun variety show itu sama saja. Ada banyak orang yang bekerja keras untuk satu episode variety show,” kata Park Bo Gum. “Aku tahu itu saat tampil di acaranya,” tambah Park Bo Gum.

Park Bo Gum lalu mengungkapkan bahwa dia masih akrab dan menjaga komunikasi yang baik dengan Lee Hyori dan Lee Sang Soon. “Aku masih berkomunikasi dengan Lee Hyori dan Lee Sang Soon. Mereka bilang mereka menonton serial TV (yang aku bintangi). Dan akhir-akhir ini mereka juga mengirimkan jeruk mandarin padaku,” tambah Park Bo Gum.

Nah, usai menyelesaikan syuting serial TV, apakah Park Bo Gum akan tampil di variety show maupun reality show? Nantikan aktivitas Park Bo Gum selanjutnya ya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...