Postingannya Diduga Sindir Maia Estianty-Irwan Mussry, Dul Jaelani Dibully Netter

Foto: Postingannya Diduga Sindir Maia Estianty-Irwan Mussry, Dul Jaelani Dibully Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dul Jaelani diduga menyindir Maia Estianty dan Irwan Mussry atas hidup mewah dan glamour yang ditunjukkan keduanya.

Kanal247.com - Vonis 1,5 tahun penjara yang dijatuhkan pada Ahmad Dhani menjadi pukulan tersendiri bagi  Dul Jaelani. Anak ketiga Dhani ini diketahui mendampingi sang ayah selama persidangan hingga ke LP Cipinang. Ia terus setia memberikan dukungannya untuk Dhani.


Baca juga ...

Tidak hanya itu saja, Dul juga memberikan dukungannya melalui postingan di media sosialnya. "Haruslah Kuat. Jangan jadi lembek. Namun, JANGAN JADI SANG PENINDAS. #TiadaTuhanSelainAllah," tulis Dul di Instagramnya beberapa waktu lalu.

Namun unggahan terbaru Dul justru menuai respon negatif. Pasalnya ia diduga menyindir ibunya Maia Estianty dan ayah tirinya Irwan Mussry.

"Aku lebih baik berbincang dengan Mutawif Usang. Berbincang tentang penderitaan Sang Nabi dan kesabarannya. Ketimbang dengan pria berdasi dan wanita ber-merk mahal pesonanya, namun hanya berbincang tentang kebisingan tak waras. Yang terdengar hanyalah cawan anggur berdenting tiada arti Jangan lihat dari apa yang dipakainya, namun dari apa yang dibicarakannya. Jangan lihat siapa yang berbicara, namun apa yang dibicarakannya," tulisnya.

Banyak yang menduga Dul tengah mengkritik Maia dan suaminya yang belakangan seolah menikmati kehidupan mewah. Beragam kecamanpun dilontarkan oleh netter.

"Dhani dipenjara kan karena kasus dgn pihak luar keluarga. Kenapa dul seolah2 menyindir ibu kandungngya?? Sing sabar mbak @maiaestiantyreal mungkin dul tidak bicarain dirimu mbak. Mungkin orang lain. Ya Allah mbak Maia ini superwoman sejati. Dulu dia dikhianati, dizalimi, dirampas semua miliknya, tapi dia bertahan berjuang sendiri tanpa harus membalas dendam. Dan kini mbak maia sukses berhasil dan mendapat suami yg kaya. Itulah happy endingnya orang2 yg sabar. Lalu kini Dhani dipenjara, kok ya aneh nyangkut2 pautin ke Maia. Gak ada urusannya lagi," ujar @y***elek. "Si dul ,nyindir bapak tiri dan ibunya sendiri ,tp dia pun ikut menikmati kemewahan yg bapak tirinya punya,naik jet pribadi ,jln2 ke luar negri....klau ngk suka kehidupan keluarga baru ibunya,pindah balik ke rumah bapaknya,kasih semangat biar kuat menghadapi ujian hidup..," kata @su***ngso.

Meski begitu ada juga sebagian netter lainnya yang membela Dul. "Emaknya aja kga baper, malah netizen yg baper kesindir hadeuhh... netizen maha benar," kata @ok***as. "Ih jahara bener.. Mana mungkin si dul nyindir mama nya, secara dul pernah bilang, maia itu cinta mati nya..!" bela @mo***ehh.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...