Biasa Dibilang Terlalu Kurus, Foto Topless E'Dawn Sukses Bikin Netter Terkejut

Foto: Biasa Dibilang Terlalu Kurus, Foto Topless E'Dawn Sukses Bikin Netter Terkejut Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter tak jarang mengomentari E'Dawn karena bentuk badannya yang super kurus dan wajah pucat hingga dibilang pecandu obat-obatan.

Kanal247.com - Pasangan fenomenal HyunA dan E'Dawn selalu menyita perhatian publik. Tak hanya berkomentar soal gaya kencan mereka yang selalu diumbar di media sosial, netizen juga menyoroti bentuk badan wajah HyunA serta E'Dawn yang kelewat kurus dan pucat.


Baca juga ...

Namun tampaknya E'Dawn ingin menepis komentar netizen yang menganggapnya terlalu kurus dan pecandu obat-obatan. Sekarang ini ia bersama HyunA tengah menikmati liburan bersama di Bangkok, Thailand.

Lewat unggahan terbarunya, E'Dawn memperlihatkan dirinya tengah berenang mengenakan celana bermotif harimau. Tampak di video tersebut, E'Dawn yang selalu dibilang kurus ternyata memiliki bentuk badan yang cukup fit.

Netizen ternyata cukup terkejut melihat video tersebut. Sempat berkomentar miring, netter akui mantan member grup Pentagon ini ternyata memiliki bentuk badan yang cukup keren dan tidak kelewat kurus.

"Kupikir dia kurus hanya tulang dan kulit tapi ternyata tidak. Dia harusnya menggambar alis, dia terlihat sakit," kata netter. "Heol, dia tampaknya sering berolaharga. Ini sesuatu tak terduga," tambah netter. "Kupikir tubuhnya hanya tulang tapi ternyata tidak," lanjut netter.

"Dia tak kurus seperti yang aku bayangkan haha," sahut netter. Namun ada pula yang sempat berkomentar miring seperti, "Kalau dia seperti ini di dalam foto, aslinya pasti lebih kurus". "Apa dia lelah orang-orang bilang dia sakit lalu pamer lewat video topless? Bagaimana dengan memperbaiki alisnya, mungkin saja dia akan terlihat lebih baik," celetuk yang lain. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...