Jo Jung Suk Ungkap Kehidupan Pernikahannya dengan Gummy, Seperti Apa?

Foto: Jo Jung Suk Ungkap Kehidupan Pernikahannya dengan Gummy, Seperti Apa? Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Jo Jung Suk dan Gummy ternyata belum menikmati bulan madu setelah menikah beberapa waktu lalu.

Kanal247.com - Jo Jung Suk sekarang ini tengah disibukkan dengan film terbarunya yang bertajuk "Hit and Run Squad". Film ini bercerita tentang pihak kepolisian yang mengejar pebisnis yang suka balapan.


Baca juga ...

Ini merupakan film pertama bagi Jo Jung Suk memerankan karakter antagonis. Ia berperan sebagai pebisnis bernama Jung Jae Chul yang pernah menjadi pembalap F1 Korea. Lewat wawancara terbarunya, Jo Jung Suk tak hanya bercerita tentang film namun juga kehidupan pribadinya bersama Gummy.

Seperti yang diketahui, Jo Jung Suk dan Gummy mengikat hubungan asmara mereka pada tahun 2018 lalu setelah cukup lama berpacaran. Jo Jung Suk sempat malu-malu dan menyebutkan ia dan Gummy belum sempat berencana bulan madu.

"Kami hidup dengan baik setelah menikah. Kami baik-baik saja," bukanya. "Kami sama-sama sibuk, jadi kami belum pergi bulan madu. Kami punya rencana. Kami berencana untuk pergi bulan madu, tapi detail jadwalnya belum diputuskan. Kami mungkin akan pergi setelah sesi menyapa penonton untuk film 'Hit and Run Squad'."

Jo Jung Suk dan Gummy memilih untuk menggelar upacara pernikahan sederhana tanpa media. "Kami berdua ini menggelarnya dan cara itu. Kami ingin melakukannya bersama dengan orangtua kami. Kami melakukannya karena itu yang sudah kami putuskan sejak berkencan," jelas Jo Jung Suk.

"Menurutku bagian terbaik dari menikah adalah memiliki kehidupan yang stabil," lanjutnya. Ditanya tentang rencananya pada hari tahun baru Lunar, ia menjawab, "Kami berencana untuk bertemu dengan ayah kami berdua."

Ternyata Jo Jung Suk sempat iri dengan kehidupan pernikahan rekan kerjanya, Jung Sang Hoon. Jo Jung Suk menyebutkan, "Aku sangat iri dengannya. Jung Sang Hoon punya 3 anak. Aku sangat iri. Dan kami belum menjalani bulan madu."

Jo Jung Suk dan Gummy pertama kali mengumbar hubungan asmara mereka ketika tahun 2015. Pasangan selebriti ini mendapatkan dukungan dari banyak netizen dan awet hingga menuju pernikahan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...